Samsung Galaxy S4 Generasi Terbaru Galaxy S Dari Samsung

By on April 1, 2013
Galaxy_S4

Galaxy_S4

Samsung Galaxy S4 merupakan produk terbaru yang dirilis oleh Samsung menyusul produk tabletnya yang beredar di pasaran. Kedatangan Galaxy S4 memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar gadget, terutama para penggemar Samsung. Samsung mengatakan bahwa Galaxy S4 dikembangkan untuk memberikan kenyamanan dan memberikan lebih banyak fitur menarik bagi para penggunanya. Sebagai produk terbaru dari Samsung, Galaxy S4 tentu menawarkan beberapa perubahan dari produk-produk Galaxy S yang telah dirilis sebelumnya. Perubahan yang sangat terlihat jelas untuk Samsung Galaxy S4 terdapat pada layarnya karena Galaxy S4 ini hadir dengan layar yang lebih besar sehingga mampu meningkatkan kepuasan para pengguna ponsel ini dalam melihat gambar, bermain game, atau menikmati fitur-fitur yang ada didalamnya. Galaxy S4 hadir dengan layar 5 inchi Full HD yang menjanjikan kualitas gambar yang bagus dan jernih pada layarnya.

Samsung Galaxy S4 Hadir Dengan Fitur Inovatif

Untuk memberikan performa yang bagus, smartphone ini dibekali dengan prosesor Exynos Octa-core yang mampu memberikan kecepatan hingga 1.6 GHz. Prosesor ini juga dikombinasikan dengan RAM 2 GB untuk meningkatkan performa dari perangkat ini. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan kameran belakang. Kamera belakang Galaxy S4 memiliki resolusi 13 MP sedangkan kamera depan memilikir resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk video chat. Untuk sistem operasinya, Samsung akan melengkapi smartphone ini dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean. Menurut JK Shin selaku Presiden dan Kepala dari Mobile Communications & IT Division Samsung, fitur-fitur inovatif yang ada dalam Galaxy S4 dikembangkan berdasarkan kebutuhan yang diperlukan oleh para konsumen di seluruh dunia. Salah satu fitur inovatif yang ditawarkan oleh Galaxy S4 adalah fitur Air View. Ini merupakan fitur baru yang memungkinkan para pengguna ponsel ini untuk melihat galeri foto, video, S Planner, atau melihat isi email hanya dengan mengarahkan jari-jari mereka dan tanpa harus membukanya.

Beberapa Fitur Menarik Galaxy S4

Smart Pause dan Smart Scroll merupakan contoh fitur baru yang ditawarkan oleh Galaxy S4. Fitur ini memanfaatkan kamera depan untuk mengikuti gerakan mata dan wajah untuk berinteraksi dengan layar. Fitur Smart Pause menghentikan video saat mendeteksi pengguna sedang berpaling dari layar dan mulai merekam kembali secara otomatis setelah pengguna melihat layar kembali. Sementara itu fitur Smart Scroll akan secara otomatis mengulir halaman email dan browser ke atas dan bahwa dengan melacak dimana mata si pengguna sedang melihat. Selain itu, ada pula fitur WatchON untuk membuat ponsel ini menjadi remote untuk pemutar DVD, AC, set top box, dan TV yang kompatibel.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *