Samsung Galaxy S IV Siap Guncang Dunia

By on March 6, 2013
Samsung Galaxy S IV Siap Guncang Dunia

Samsung, perusahaan asal Korea Selatan yang satu ini memang menunjukkan determinasi yang begitu tinggi dalam hal pengembangan produk berteknologi tingginya. Jika sepuluh sampai dua belas tahun yang lalu Samsung dikenal sebagai produsen barang-barang elektronik rumah tangga seperti televisi, lemari es dan pendingin ruangan. Kepak sayap Samsung kian membubung ke angkasa saat terobosannya bersama Android, yang melahirkan produk-produk ponsel pintar. Ya, Samsung memang begitu kuat berkat kolaborasinya dengan Android. Dan Samsung Galaxy adalah flagship Samsung untuk produk ponsel pintar berbasis Android.

Kasta tertinggi Samsung Galaxy S, juga mendapat sambutan yang begitu meriah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Generasi teranyar, Samsung Galaxy S III terus melanjutkan kesuksesan dan dominasi Samsung di dunia smartphone berbasis Android. Dan kabar terkini menghembuskan bahwa Samsung Galaxy S IV akan segera dilepas ke pasar.

Samsung Galaxy S IV Siap Guncang Dunia

Penasaran Apa Saja yang Dimiliki Oleh Samsung Galaxy S IV?

Hal pertama yang selalu membuat penasaran adalah, pengembangan teknologinya. Samsung Galaxy S IV disinyalir akan menggunakan prosesor Exynos 5410 yang memiliki kecepatan data hingga 1,8 GHz. Dengan kedigdayaan prosesor ini, Samsung Galaxy S IV akan mampu meninggalkan lawan-lawannya dengan jarak yang cukup jauh, karena ponsel pintar ini juga menggunakan system operasi terkini, Android 4.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy S IV Siap Guncang Dunia

Sumber: techwaffle.net

Selain itu, kualitas grafis pada layar akan menampilkan sesuatu yang membuat mata Anda betah berlama-lama memandang layarnya. Dukungan lain yang membuat ponsel pintar ini mejadi salah satu gadget terbaik yang akan dirilis adalah, disematkannya kamera 13 megapixel sebagai kamera utama dan juga kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 2.1 megapixel. Ditambah kapasitas memori hingga 32 gigabyte, tentu akan menjadikan Samsung Galaxy S IV sebagai tandingan terkuat yang pernah dimiliki oleh siapapun yang bermain di segmen Android.

Cukup terpesona? Nanti dulu

Samsung Galaxy S yang terkenal dengan bentuk candy bar dan layar sentuh, tetap mempertahankannya untuk generasi keempatnya ini. Cukup dengan sentuhan kecil, jemari Anda akan menari menelusuri setiap sudut ponsel pintar ini. Namun, ada sebuah terobosan yang tentu membuat anda semakin tercengang, karena ponsel pintar ini memiliki “Eye Movement Based Scrolling Content”. Dengan adanya teknologi ini, Anda akan semakin mudah saat membaca sebuah artikel. Jika biasanya Anda menggunakan jari untuk scroll up atau scroll down, di Samsung Galaxy S IV, Anda cukup menggerakkan mata Anda saja untuk menggeser halaman yang sedang dibaca. Jika anda sedang fokus kepada bagian bawah sebuah halaman, maka secara otomatis halaman itu akan menggulung ke atas, sehingga Anda dengan mudah dapat melanjutkan membaca tanpa ada interupsi. Canggih?

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *