Samsung Galaxy Note 4 Diluncurkan 3 September

By on August 8, 2014
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Seolah tidak mau kalah dengan Apple yang akan meluncurkan perangkat terbaru iPhone 6 pada bulan September mendatang, Samsung juga akan meluncurkan perangkat Note terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Note 4. Jika Apple akan meluncurkan iPhone 9 pada pertengahan bulan maka Samsung sedikit mendahuluinya dan akan meluncurkan Galaxy Note 4 pada tanggal 3 September.

Tempat yang dipilih untuk meluncurkan perangkat Galaxy Note 4 terbaru ini juga bukan dinegara mereka sendiri, namun justru di Berlin, Jerman. Untuk itu pihak Samsung sudah mengirimkan undangan kepada berbagai pihak dan media untuk menghadiri peluncuran tersebut. Bahkan dari desain undangan yang dikirimkan, sudah terindikasi bahwa Samsung akan meluncurkan perangkat phablet Galaxy Note 4.

Selain di Berlin, peluncuran perangkat Samsung Galaxy Note 4 ini juga akan dilakukan serentak di dua kota lain yaitu New York dan juga Beijing. Peluncuran yang diliput secara besar-besaran ini diharapkan menjadi magnet bagi para calon pembeli Galaxy Note 4 dan sekaligus juga adalah promosi secara global agar perangkat baru ini lebih cepat dikenal oleh masyarakat.

Samsung memang terkenal sebagai vendor yang agresif. Vendor yang berpusat di Korea Selatan ini cepat sekali mencapai puncak kejayaanya dengan mempopulerkan Tab dan smartphone dengan ukuran besar. Perangkat Note yang pertama kali diluncurkan oleh Samsung adalah Galaxy Note pada tahun 2012 yang dilengkapi dengan OS Android dan dibandrol dengan teknologi high end yang mempergunakan stylus.

Selama 25 bulan sejak peluncuran pertama, Samsung telah berhasil menjual sedikitnya 50 juta unit Galaxy Note yang terdiri dari 10 juta unit Galaxy Note 3, Galaxy Note II sebanyak 30 juta unit dan Galaxy Note original sebanyak 10 juta. Jumlah ini nantinya akan bertambah setelah Samsung Galaxy Note 4 diluncurkan sebentar lagi.

Diprediksi Galaxy Note 4 ini akan membawa teknologi terbaik dari Samsung karena waktu peluncuranya tidak terpaut lama dari rencana Apple yang akan meluncurkan dua versi iPhone 6, yaitu iPhone 4,7 inci dan iPhone 5,5 inci.  Peluncuran Galaxy Note 4 ini juga berdekatan dengan rencana Samsung untuk meluncurkan perangkat smartphone terbarunya, namun belum sempat di umumkan secara resmi, baru ada desas-desus dan bocoran dari berbagai pihak.

Dikabarkan pula bahwa Samsung akan segera mengumumkan dan meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Alpha. Menurut desas-desus yang ada di internet, perangkat ini dimaksudkan untuk menjadi pesaing berat iPhone 6 yang akan diluncurkan Apple pada bulan September tahun ini dan bahkan saat ini perangkat iPhone 6 telah masuk pabrik manufakturing di Foxconn Taiwan. Sekarang tinggal menunggu waktu saja kapan perangkat-perangkat canggih ini akan segera beredar dipasaran.

3. Samsung Galaxy Note 4 Diluncurkan 3 September 1

Baca Juga :

Samsung Galaxy Alpha Saingan iPhone 6

Perbedaan Samsung Galaxy S4 Yang Asli Dengan Palsu

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *