Samsung Galaxy Note 3 Dirumorkan Akan Menggunakan RAM 3GB

By on July 4, 2013
Samsung-Galaxy-Note-3-Dirumorkan-Akan-Menggunakan-RAM-3GB-2

Mengingat kepopuleran dari produk Samsung, tidak salahnya jika produk terbaru yang mereka akan rilis memiliki peningkatan dari seri sebelumnya. Salah satu produk Samsung yang akan diluncurkan sekitar tahun ini yakni Samsung Galaxy Note 3, dikabarkan akan menggunakan memori RAM 3GB. Ini merupakan peningkatan komponen dari kebanyakan smartphone yang ada di pasaran saat ini yang menggunakan RAM 2GB.

Sejauh ini rumor yang berhembus tentang Samsung Galaxy Note 3 selain menggunakan memori RAM 3GB antara lain, phablet Samsung ini akan memiliki ukuran layar 5.99 inchi dengan tampilan sAMOLED full HD. Prosesor yang akan dipasangkan di Samsung Galaxy Note 3 dikabarkan antara Samsung Exynos Octa-core chipset atau Qualcomm Snapdragon 800 chipset.

Samsung-Galaxy-Note-3-Dirumorkan-Akan-Menggunakan-RAM-3GB-1

Selain itu, rumor spesifikasi lain dari phablet tersebut adalah kamera belakangnya akan memiliki kekuatan 13 megapiksel, terdapat S Pen untuk memudahkan fungsi penggunaan dan sistem operasi yang akan digunakan adalah Android 4.3. Hingga saat ini belum ada kabar kapan Samsung Galaxy Note 3 akan diumumkan oleh Samsung, namun sepertinya perusahaan Korea Selatan itu akan mengumumkan phablet barunya pada pameran IFA, seperti mereka mengumumkan Samsung Galaxy Note pertama pada pameran IFA tahun 2011.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *