Samsung Ativ Q, Tablet yang Dapat Dijalankan Menggunakan OS Windows dan Android dengan Tampilan 3200×1800 Piksel

By on June 21, 2013
Samsung-Ativ-Q-Tablet-yang-Dapat-Dijalankan-Menggunakan-OS-Windows-dan-Android-dengan-Tampilan-3200x1800-Piksel-1

Dalam sebuah acara, Samsung baru saja mengumumkan tablet keluaran barunya yakni Samsung Ativ Q. Berbeda dari tablet yang pernah diluncurkannya, tablet terbaru dari Samsung ini mampu menjalankan 2 OS sekaligus yakni OS Windows dan Android, lebih tepatnya Windows 8 dan Android 4.2.2. Dengan adanya fitur ini membuat pengunanya bebas memilih 2 OS terbaik saat ini sebagai sistem operasinya.

Samsung-Ativ-Q-Tablet-yang-Dapat-Dijalankan-Menggunakan-OS-Windows-dan-Android-dengan-Tampilan-3200x1800-Piksel-2

Samsung Ative Q merupakan tablet konvertibel dengan besar layar 13.3 inchi dan mampu menghasilkan kualitas tampilan sebesar 3200×1800 piksel. Fitur konvertibel di Samsung Ativ Q dibuat sangat menarik, karena pada awalnya Anda mengira bahwa bentuk tablet ini hanya seperti tablet biasa, tapi jika layar tablet ini Anda angkat maka Anda akan menemukan keyboard yang tersembunyi dibawah layar sebelum diangkat. Tablet konvertible sedang menjadi incaran pasar tablet Indonesia karena sering dijadikan tablet khusus bekerja yang sesuai untuk masyarakat Indonesia.

Samsung-Ativ-Q-Tablet-yang-Dapat-Dijalankan-Menggunakan-OS-Windows-dan-Android-dengan-Tampilan-3200x1800-Piksel-3

Meskipun Samsung Ativ Q adalah tablet konvertible tapi tablet ini terbilang ringan karena beratnya hanya sekitar 1.3 kg dan memiliki ketebalan 13.9 ketika dalam posisi ditutup. Fitur-fitur yang bisa dinikmati ketika menggunakan Samsung Ativ Q antara lain kemampuan tampilan sebesar 3200×1800 yang membuat gambar menjadi semakin jernih, adanya 2 OS sekaligus yakni OS Windows dan Android, yang jika ingin pindah dari OS Windows ke Android dan sebaliknya tidak perlu mematikan tablet. Fitur terakhir adalah disediakannya S-Pen, yang membuat penggunanya tidak perlu menekan layar jika ingin memilih suatu menu/objek di tablet.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *