Rumor Menyebutkan Bahwa LG Nexus 5 Akan Diluncurkan di Bulan Oktober

By on August 19, 2013
Rumor-Menyebutkan-Bahwa-LG-Nexus-5-Akan-Diluncurkan-di-Bulan-Oktober-1

Seperti sudah diketahui dari beberapa rumor yang sudah beredar dari beberapa bulan lalu bahwa LG akan kembali memproduksi seri Nexus yang sebelumnya sudah meluncurkan Nexus 4 dan kini kabarnya mereka akan meluncurkan smartphone terbaru dari seri tersebut Nexus 5 pada bulan Oktober mendatang. Meskipun berita ini masih rumor namun karena sudah lamanya rumor tersebut banyak yang meyakinkan bahwa Oktober adalah waktu peluncuran dari Nexus 5.

Nampaknya seri terbaru dari Nexus yang dikembangkan oleh LG ini akan menyerupai salah satu smartphone terbaru dari perusahaan asal Korea Selatn tersebut. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Nexus 5 akan memiliki spesifikasi yang menyerupai smartphone LG G2. Jadi spesifikas-spesifikasi yang ada di LG G2 seperti, besar layar 5.2 inhci dengan kemampuan Full HD dengan prosesor quad-core Snapdragon 800 2.26 GHz akan ditemukan juga di Nexus 5.

Rumor-Menyebutkan-Bahwa-LG-Nexus-5-Akan-Diluncurkan-di-Bulan-Oktober-2

LG memang belum mengumumkan secara resmi spesifikasi, fitur, harga dan waktu rilis Nexus 5 secara resmi, tetapi ada rumor lain yang menyebutkan bahwa LG sudah mengeluarkan uang sebesar 1.5 milar Dollar untuk 2 perusahaan asal Vietnam yang dikabarkan untuk mempercepat produksi dari Nexus 5 yang dirumorkan akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *