Review Tablet Cross Andromeda A7

By on May 9, 2013
Review-Tablet-Cross-Andromeda-A7-2

Untitled-1

Alasan Memilih Tablet Cross

Bila mendengar tentang produk atau gadget buatan China, mungkin banyak dari Anda yang akan memberikan komentar negatif terutama mengenai kualitas produk China tersebut. Meskipun memang sudah banyak sekali pengalaman buruk yang dialami orang dalam menggunakan gadget buatan China, namun tidak berarti semua produk gadget China memiliki kualitas yang buruk.

Tentu saja masih banyak produk gadget China yang mana memiliki kualitas yang mendukung bagi semua orang. Produk atau gadget buatan China juga memiliki keunggulan tersendiri tentunya terutama pada terjangkaunya harga produk gadget China yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Kelebihan lain adalah mengenai bermacamnya pilihan tipe gadget China yang dapat Anda peroleh dipasaran. Disini akan mereview salah satu unggulan gadget China yaitu Cross Andromeda A7.

Tentang Cross Andromeda A7

Review-Tablet-Cross-Andromeda-A7-2

Apabila mengenai bagaimana melakukan review terhadap sebuah gadget dipasaran, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan tentunya. Yang pertama adalah mengenai penampilan fisik dari produk tersebut. Apabila mengenai sebuah produk Cross Andromeda A7, secara sepintas Anda akan terkesan dengan penampilannya yang gagah dan kokoh. Hal ini dikarenakan ukuran gadget tersebut yang tergolong besar dibandingkan dengan produk gadget sejenis. Secara keseluruhan dimensi, produk tersebut memiliki ukuran sebesar 126x68x12 mm. Bila diperhatikan secara penampilan, Cross Andromeda A7 memiliki penampilan serupa dengan Nokia Lumia. Mengenai ukuran layar, produk ini memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci. Bila mengenai warna, yang dominan adalah warna hitam tentunya.

Setelah dilakukan review secara penampilan, yang perlu Anda perhatikan berikutnya adalah mengenai aspek spesifikasi. Tentu saja spesifikasi dari sebuah gadget amat perlu untuk diperhatikan karena akan menentukan secara menyeluruh kepuasan Anda dalam menggunakan produk gadget tersebut. Bila mengenai spesifikasi dari ponsel penerus Cross A10 Andromeda ini yang perlu Anda ketahui pertama adalah jaringan Dual On GSM & HSDPA yang dapat Anda manfaatkan.

Apabila mengenai memory dari produk tersebut, yang dapat Anda nikmati adalah memori internal sebesar 170MB dan RAM sebesar 445MB. Produk tersebut juga menggunakan MicroSD yang dapat diupgrade sebesar 32GB. Bila mengenai kualitas kamera, yang dapat Anda gunakan adalah kamera primer sebesar 5MP dan kamera sekunder sebesar 1,3MP. Bahkan Anda dapat menikmati bermacam data baik itu 3G, EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth, dan juga USB. Operasi sistem yang digunakan adalah Android 2.3.6 GingerBread.

Setelah melakukan review terhadap Cross Andromeda A7 secara fisik dan juga penampilan, yang perlu Anda review selanjutnya adalah mengenai harga dari produk tersebut tentunya. Banyak sekali para konsumen diluar sana yang selalu berpedoman pada bagaimana cara mendapatkan produk gadget dengan kualitas baik namun dengan harga terjangkau. Bila mengenai harga dari Cross Andromeda A7, anda dapat membelinya dengan harga Rp. 1.350.000.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *