Review Smartphone Terbaru, Blackberry Z-10 dan HTC One

By on May 10, 2013
Review-Smartphone-Terbaru-Blackberry-Z-10-dan-HTC-One-1

Banyak sekali pilihan jenis gadget saat ini. Salah satunya ialah untuk sebuah smartphone atau ponsel pintar yang dapat memberikan kemudahan pada kita. Beragam produk ponsel pintar baru dapat menjadi alternative pilihan. Kita dapat dengan mudah memperoleh infonya dari review smartphone terbaru yang dapat dengan mudah kita peroleh dari beragam media. Pada kesempatan ini, kita juga akan membahas beberapa produk gadget terbaru yang dapat memberikan kita inspirasi, yakni untuk sebuah ponsel pintar terbaru.

Yang akan dibahas di sini ialah smartphone Blackberry terbaru dan juga smartphone dari HTC, yakni Blackberry Z-10 dan HTC One. Keduanya merupakan produk ponsel pintar baru keluaran dua pabrikan berbeda. Keduanya sudah cukup populer, terlebih untuk kedua brand tersebut dalam industri handset. Di bawah ini akan membahasnya satu per satu dari berbagai segi, yakni desain, spesifikasi dan fitur, serta teknologi yang digunakan. Tentu saja keduanya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing, dengan fitur dan teknologi unggulan yang mereka gunakan pula dalam produknya.

Review Blackberry Z-10

Salah satu gadget atau handset yang akan dibahas pada review handset terbaru saat ini ialah Blackberry Z10. Tentu saja, produk terbaru Blackberry ini merupakan yang terbaru dan cukup populer saat ini, terlebih di kalangan mereka para pecinta ponsel pintar Blackberry. Smartphone Blackberry terbaru dengan layar touch screen ini memilih prosesor dual core dengan kecepatan 1,5 GHz sebagai otak dari ponsel pintar ini. Sedangkan RAM yang digunakan ialah dua gigabytes. Memory internal dalam smartphone ini adalah 16 gigabytes, sedangkan untuk tambahannya dapat dengan memasang memori eksternal micro-SD hingga 64 GB.

Dari segi koneksi, handset ini sudah cukup canggih, yakni HSPA + dan juga 4G-LTE. Fasilitas Wi-Fi dan juga Bluetooth pun sudah ada di dalamnya. Blackberry Z-10 ini juga dilengkai dengan beragam fitur sensor selayaknya smartphone lain, misal sensor cahaya, rotasi, dan sebagainya. untuk layarnya, Z-10 ini menggunakan layar berukuran 4,2 inch dengan resolusi 1280×768 pixels. Kamera yang ada pada Z-10 ini juga cukup bagus, yakni memiliki kamera 8 megapixel dengan beberapa fitur kamera salah satunya fitur auto focus. Dari segi desain, Z-10 ini masih setipe dengan desain sebelumnya, yakni cenderung simple dan tipis.

Review HTC One

Review-Smartphone-Terbaru-Blackberry-Z-10-dan-HTC-One-2

Review smartphone terbaru selanjutnya ialah HTC One. HTC merupakan sebuah brand yang sudah cukup termasyur terlebih untuk sebuah smartphone. HTC One sendiri merupakan salah satu produk terbarunya. Dari segi body dan desain, HTC One ini menggunakan material aluminium untuk bodinya, terlebih di bagian belakang. Sehingga tampilannya nampak sangat berkelas. Untuk mendukung kinerjanya, HTC One ini didukung oleh adanya prosesor Quadcore 1.7 GHz dengan chipset Snapdragon600 dan juga prosesor grafis, yakni Andreno320.

Sedangkan RAMnya ialah 2 gigabytes. Sistem operasi yang digunakan ialah Jelly Bean atau Android tipe 4.1. Sedangkan kamera 4 megapixels atau ultrapixel ditanamkan sebagai kamera utama. Salah satu kelebihan dari HTC One ini ialah gadget ini mendukung koneksi internet hingga 4G LTE. Selain itu, kualitas soundnya sangat bagus dengan adanya speaker stereo di bagian depannya. Namun, baterai yang digunakan kurang begitu mendukung untuk beragam aktifitas karena mudah panas.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *