Review Nokia Lumia 625

By on August 1, 2013
Review-Nokia-Lumia-625-1

Bagi Anda yang gemar menggunakan handphone dengan merk Nokia, Anda akan menemukan kenyamanan dan kemudahan yang lebih baik lagi dari produk tersebut, yaitu Nokia Lumia 625. Banyak orang yang mengatakan bahwa handphone yang satu ini memberikan beberapa keuntungan yang lebih dibandingkan gadget jenis lainnya.

Salah satunya adalah karena handphone yang satu ini tergolong sebagai handphone fitur 4G dengan harga yang cukup murah. Harganya saja diberondol dengan 320 US Dollar saja, atau setara dengan 200 Poundsterling. Hanphone yang satu ini juga akan menjadikan Anda makin puas dalam berSMS dan melihat video yang ada didalamnya. Hal ini jelas dikarenakan adanya layar besar yang tersedia di Nokia Lumia 625.

Layar 4.7 Inch dan Internal Memory 8 GB

Layar tersebut berukuran 4.7 Inch. Sangat cocok untuk Anda yang suka memegang handphone dengan layar yang cukup besar ukurannya. Ditambah lagi, proses olah data yang Anda lakukan akan bisa menjadi lebih banyak karena memory internal yang diberikan oleh gadget ini mencapai 8GB. Cukup untuk menyimpan file berupa gambar, video, music, maupun file-file penting lainnya.

Dengan bentuk yang elegan dan cukup tipis, gadget yang satu ini juga mudah untuk Anda bawa kemana-mana. Pilihan warna dari Nokia Lumia 625 juga tergolong pilihan warna yang cerah. Bagi Anda yang gemar menggunakan handphone dengan warna yang natural, tersedia pilihan warna Hijau dan juga Oranye yang bisa Anda pilih.

Proses Olah Data dan Aplikasi yang Makin Mudah dengan Nokia Lumia 625

Review-Nokia-Lumia-625-2

Anda juga akan bisa membuka dua atau tiga aplikasi sekaligus tanpa menemui masalah sama sekali. Hal ini jelas dikarenakan handphone ini menyediakan RAM dengan ukuran 512 MB di dalamnya. Kini Anda akan bisa mendengarkan musik favorit yang Anda sukai melalui handphone tersebut sambil membuka aplikasi lainnya, seperti internet Opera Mini atau Anda juga bisa berSMS dengan teman-teman tercinta.

Jika dirasa memory internal yang ada di dalamnya masih kurang, Anda tidak perlu khawatir karena Nokia Lumia 625 mampu untuk menampung memory eksternal pula dengan kapasitas yang mencapai maksimal 64 GB. Tentu saja dengan memory yang sebesar ini, Anda akan bisa menyimpan segala file yang Anda miliki dengan mudah dan menjadikan handphone tersebut layaknya sebuah komputer mini.

Nokia memang tidak pernah berhenti dalam meluncurkan produknya yang terbaru dengan berbagai fitur yang memuaskan. Handphone ini juga memiliki resolusi layar yang berukuran 800 x 640. Dengan tampilan yang memukau dan jernih ini, Anda akan bisa melihat gambar atau video yang Anda simpan dengan kejernihan yang luar biasa, tanpa ada masalah sama sekali. Banyak orang yang mengatakan bahwa handphone Nokia Lumia 625 ini memiliki tampilan yang sama dengan iPhone, tetapi handphone yang satu ini ternyata tidak kalah dibandingkan merk gadget yang terkenal lainnya, berkat kecanggihan yang dia miliki.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *