Review Headset Terbaru

By on April 13, 2013
bt-1

bt-1

Untuk mempermudah kehidupan manusia, banyak gadget lain yang dibuat sebagai penunjang perangkat lainnya. Salah satu perangkat tersebut adalah headset. Headset memang sudah menjadi satu bagian penting bagi perangkat komunikasi ataupun hiburan. Bahkan headset kini hadir dengan dukungan yang lebih baik sehingga memudahkan pengguna untuk mensinkronisasikannya dengan perangkat komunikasi, komputer ataupun pemutar musik. Akan tetapi kualitas headset memang sangat mempengaruhi suara yang dihasilkannya. Karena itulah memilih headset juga harus dilakukan dengan pertimbangan yang matang.

Teknologi headset kini semakin beragam. Disamping hadir dengan kemampuan audio yang beragam, headset juga hadir dengan konektifitas yang semakin beragam. Konektifitas yang biasa digunakan adalah kabel dan Bluetooth. Untuk itu berikut beberapa review headset terbaru 2013.

Headset Bluetooth Trendy

Untuk keperluan komunikasi, banyak pengguna yang memilih headset Bluetooth. Headset jenis ini memang memiliki konektifitas yang sangat memudahkan bagi mereka yang membutuhkan headset dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Salah satu headset Bluetooth yang sangat layak untuk dipertimbangkan adalah Plantronics Voyager Legend. Desain headset yang satu ini memang sangat menarik. Selain itu headset ini juga nyaman untuk dikenakan. Selain itu ternyata headset ini juga telah meraih beberapa penghargaan bahkan diklaim sebagai icon headset Bluetooth generasi berikutnya.

Salah satu hal yang membuat suatu headset layak untuk dipilih adalah kualias suara yang dihasilkannya. Kejernihan suara menjadi faktor penting yang menunjukkan kualitas dari headset tersebut. Suara yang dihasilkan oleh headset Plantronics Voyager Legend ini terbilang jelas, tajam dan cukup keras. Suara tersebut tidak hanya suara yang masuk melalui headset ini saja. Suara yang keluar dari headset ini juga terdengar jelas, tajam dan cukup keras. Saat dikenakan, headset ini juga terasa nyaman. Bentuknya yang telah disesuaikan dengan bentuk telinga manusia membuatnya terlihat dan terasa sempurna saat dikenakan di telinga. Satu hal yang menarik dari headset ini adalah fitur voice commandnya. Saat ada panggilan masuk, pengguna tidak perlu menekan tombol pada headset. Hanya dengan mengatakan answer maka pengguna dapat mengaktifkan mode menerima telepon dan dengan mengatakan ignore, pengguna dapat menolak panggilan yang masuk.

bt-2

Headset Khusus VOIP Chatting dari Genius

Untuk keperluan VIOP chatting atau mendengarkan musik, headset yang akan dipilih hendaknya juga memiliki fitur yang sesuai. Untuk kasus yang satu ini, Genius menawarkan produknya yang bernama Genius HS 400A. Headset yang satu ini memang memiliki desain yang cukup besar dengan desain graffiti yang menarik. Untuk memudahkan pengguna dalam mengatur volume suara, headset ini juga telah menyediakan kontrol in line volume. Berbicara mengenai kualitas suara, headset besutan Genius ini cukup bagus. Bahkan kualitas suara yang dihasilkan oleh headset ini tidak hanya jernih saat digunakan untuk melakukan VOIP chatting akan tetapi juga mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas yang cukup mengagumkan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *