Review Blackberry Z10 VS HTC One

By on May 16, 2013
Review-Blackberry-Z10-VS-HTC-One-2

Review-Blackberry-Z10-VS-HTC-One-1

Saat ini kita dengan mudah bisa menjumpai berbagai macam handset canggih yang telah dikembangkan oleh vendor-vendor yang terus bersaing untuk menjadi yang terbaik. Beberapa handset terbaru yang telah bisa kita jumpai di pasaran saat ini yaitu Blackberry Z10 dan HTC One.  Blackberry Z10 dan HTC One adalah dua ponsel cerdas yang memiliki spesifikasi unggulan yang dikembangkan oleh dua pabrikan yang berbeda.

Kedua vendor yang meluncurkan dua produk berbeda itu juga memang telah cukup terkenal di dunia produksi handset. Blackberry bahkan telah menjadi vendor idola sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Meski Blackberry dinilai lebih unggul di dalam hal popularitasnya dibandingkan dengan HTC, namun apakah spesifikasi Blackberry Z10 juga memang lebih bagus daripada HTC One? Kita simak saja ulasan atau review tentang keduanya berikut ini.

Review Blackberry Z10

Blackberry Z10 merupakan handset terbaru Blackberry yang telah sangat populer saat ini sejak pertama kali diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Menurut para pecinta ponsel cerdas Blackberry, seri Z10 sangat menarik karena memiliki spesifikasi dan juga fitur-fitur yang kapasitasnya sangat unggul.

Ponsel terbaru Blackberry ini dioperasikan dengan layar sentuh dan LCDnya berukuran 4,2 inchi dengan resolusi gambar sebesar 1280 x 768. Ponsel pintar ini didukung oleh prosesor Dual Core yang berkecepatan 1,5 GHz dengan memori Ram sebesar 2 GB. Ponsel ini dilengkapi dengan memori internal yang sudah cukup besar, yakni dengan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot micro-SD untuk memasang memori internal hingga yang berkapasitas 64 GB.

Untuk urusan fitur-fitur tambahan, ponsel ini sudah tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya. Blackberry Z10 memiliki fitur koneksi yang sudah canggih, yakni 4G-LTE dan HSPA. Tidak ketinggalan juga fitur koneksi Wi-Fi dan Bluetooth yang telah terpasang. Kualitas fitur kamera Blackberry Z10 yang berkapasitas 8 MP dengan dilengkapi auto fokus juga dinilai telah cukup bagus. Selain itu, desain Blackberry Z10 juga dinilai lebih praktis karena cenderung sederhana dan praktis.

Review-Blackberry-Z10-VS-HTC-One-2

Review HTC One

HTC One adalah produk handset terbaru dari vendor HTC yang juga sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta handset. Bodi ponsel HTC One dibuat dari aluminium yang membuatnya tampak semakin berkelas. Performa HTC One didukung oleh prosesor Quadcore yang berkecepatan 1,7 GHz, Snapdragon600, dan prosesor grafis Andrino320. Ponsel ini juga menggunakan memori RAM dengan besar kapasitas 2 GB. OS ponsel cerdas ini yaitu Android 4.1 atau Jelly Bean.

HTC One juga dilengkapi dengan fitur kamera yang berkapasitas 4 MP. Kelebihan dari handset ini yaitu bisa digunakan untuk koneksi internet yang sangat cepat, yakni 4GB-LTE. Disamping itu, kualitas speaker ponsel ini juga dinilai sangat memuaskan, karena bisa menghasilkan suara yang sangat bagus.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *