Rahasia Kamera iPhone Tersebar di Internet

By on April 24, 2013
iphone-kamera-1

iphone-kamera-1

Semua orang tentu ingin mengabadikan setiap momen istimewa bersama orang yang istimewa juga. Apa yang akan Anda gunakan untuk menangkap semua momen istimewa tersebut? Sebagian besar orang akan menggunakan kamera digital atau kamera profesional. Sebagian besar lainnya kini sudah mulai menggunakan kamera dari tablet mereka atau dari telepon pintar mereka.

Fitur kamera pada sebuah telepon pintar sudah menjadi sebuah keharusan dan hal yang sangat dibutuhkan. Fitur kamera yang baik akan membuat kita bisa menghasilkan gambar yang berkualitas baik pula. Sayangnya, tidak semua telepon pintar telah dilengkapi dengan kamera yang berfitur baik. Sebagian besar dari telepon pintar tersebut hanya memberikan fitur ala kadarnya pada telepon pintar mereka. Bagaimana dengan iPhone?

Isu Kebocoran Jeroan Kamera iPhone

Jika kita sering berselancar di dunia maya, tentu kita tidak akan ketinggalan berita tentang kebocoran rahasia pembuatan kamera pada iPhone. Isu ini sangat gencar berhembus bahkan telah dilengkapi dengan beberapa gambar komponen. Hal ini tentu sangat membahayakan Apple selaku perusahaan yang telah memproduksi beberapa product elektronik dan telepon pintar. Apple menyebut bahwa iPhone terbaru mereka akan mempunyai fitur kamera yang terbaik dan ada banyak peningkatan dari product smartphone sebelumnya.

Kabarnya Apple akan menggunakan kamera beresolusi 12 MP dan akan meningkatkan kapabilitas pengambilan gambar dengan sistem low light. Dengan sistem low light maka kita akan mampu menghasilkan gambar yang jauh lebih baik di tempat dengan cahaya yang sangat minim. Fitur lain yang juga akan digunakan adalah fotografi HDR yang akan menangkal tonal warna secara lebih luas. iPhone terbaru juga akan dirombak tampilannya agar tidak ada masalah purpule fringing lagi yang sempat dikeluhkan oleh pembeli iPhone terdahulu.

Fokus dari Fitur Kamera iPhone Terbaru

iphone-kamera-2

Apple tentu ingin meningkatkan kualitas dan fitur iPhone terdahulu dengan membuat seri yang terbaru. Seperti yang kita telah ketahui, iPhone terdahul menggunakan kamera beresolusi 8 MP saja. Di produknya yang terbaru, fokus dari Apple bukanlah meningkatkan resolusinya walaupun sesuai rumor, Apple akan membuat iPhone dengan kekuatan resolusi 12 MP. Apple hanya akan fokus dalam meningkatkan performa atau kinerja kamera yang digunakan di tempat dengan cahaya yang sangat minim.

Selain itu, Apple juga akan meningkatkan kecepatan saat pengambilan gambar agar hasilnya tetap bagus walaupun diambil dengan cara yang sangat cepat. Banyak orang yang kini mulai berburu gambar dari partikel kamera iPhone 5S yang belum diluncurkan. Di beberapa situs internet telah banyak orang mengirimkan beberapa gambar kompone kamera yang mirip dengan yang digunakan pada iPhone 5. Namun Anda tetap bisa melihat perbedaan diantara keduanya. Kita patut percaya atau tidak dengan adanya rumor ini. Apple belum memberikan komentar atas isu kebocoran yang terjadi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *