Produk Notebook Entry Level Terbaru Dari AMD Dan Toshiba

By on July 10, 2013
Produk-Notebook-Entry-Level-Terbaru-Dari-AMD-Dan-Toshiba-1

Toshiba dan AMD bekerja sama untuk merilis sebuah produk notebook terbaru, kedua produsen produk komputer terkemuka di dunia tersebut merilis Toshiba Satellite C40D sebagai produk bersama terbaru mereka. Produk notebook Toshiba ini merupakan rilisan notebook pertama yang menggunakan AMD A4 Quad Core Accelerated Processing Unit atau APU yang dibangun terpadu dengan kartu grafis AMD Radeon untuk mendukung keluaran grafis dan visual dari notebook ini.

Produk Toshiba Satellite C40D secara resmi dapat dibeli di gerai resmi Toshiba mulai tanggal 9 Juli 2013. Produk notebook ini didesain untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan notebook sebagai sarana untuk bekerja dengan kemampuan grafis yang tinggi. Kemampuan grafis dan prosesor yang tinggi juga menjadi poin penting bagi pengguna yang ingin menggunakan perangkat notebook ini untuk mendapatkan hiburan seperti bermain game dengan kebutuhan kartu grafis yang besar.

Desain Toshiba Satellite C40D

Produk terbaru kerjasama Toshiba dan AMD ini dibuat untuk memberi jawaban berbagai macam kebutuhan komputasi dan mobilitans bagi berbagai macam pengguna notebook. Country Manager AMD Indonesia, Jenny Susanto memberikan pernyataan bahwa  produk AMD dan APU dirancang dan dibuat untuk semua jenis keperluan komputasi dari penggunanya. Toshiba Satellite C40D memiliki standar tinggi untuk pengolahan dan komputasi terkait dengan keperluan grafis. Kebutuhan standar seperti menulis dan pengolahan kata serta pengerjaan lembar kerja tentu saja dapat dijalankan dengan menggunakan notebook ini tanpa ada kesulitan.

Teknologi AMD APU telah mendapat pengakuan dunia terkait dengan kualitas serta kemampuannya menjadi solusi komputasi cepat dengan memenangkan Best Choice Computes dari tahun 2011 hingga 2013 di ajang pameran IT terbesar di Asia. Dengan menggunakan AMD APU generasi ketiga, Toshiba Satellite C40D juga menggunakan CPU x86 Quad Core jaguar serta Graphics Core Next AMD Radeon untuk kemampuan grafis dan komputasi terbaik di kelasnya. Kemampuan AMD untuk mendukung fungsi – fungsi grafis tidak diragukan lagi,penggunaan teknologi AMD untuk mendukung game console dengan kebutuhan grafis tungu seperti Sony Playstation, XBOX dan Nintendo menjadi salah satu bukti.

Fitur Penting Dan Menarik Dari Toshiba Satellite C40D

Produk-Notebook-Entry-Level-Terbaru-Dari-AMD-Dan-Toshiba-2

Selain kemampuan grafis dan komputasi yang mumpuni, Toshiba Satellite C40D juga masih memiliki beberapa fitur penting dan menarik terkait dengan kemampuan notebook ini dalam menjawab kebutuhan para penggunanya. Salah satunya adalah baterai dengan daya tahan dan kemampuan menyediakan daya listrik yang sangat baik, hal ini akan sangat berpengaruh dan berguna bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi terkait dengan ketersediaan daya listrik yang terbatas di tempat atau kegiatan tertentu.

Teknologi Toshiba Audio Enhancement V2 juga memberi nilai lebih bagi produk ini. Toshiba Satellite C40D menjadi salah satu produk entry level dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki banyak fitur dan keunggulan, produk ini dibandrol seharga 4,37 juta rupiah saja, membuat laptop ini, meskipun Toshiba Satellite C40D tidak bisa masuk ke dalam daftar laptop dengan harga di bawah 4 juta tapi laptop ini sangat direkomendasikan buat Anda yang ingin memiliki laptop baru yang canggih.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *