Ponsel HTC yang Layak untuk Ditunggu

By on June 27, 2013
Ponsel-HTC-yang-Layak-untuk-Ditunggu-1

Hingga saat ini HTC memang dikenal sebagai salah satu vendor ponsel yang selalu menyuguhkan ponsel-ponsel kelas atas. Karena itulah vendor yang satu ini selalu menghadirkan smartphone dengan desain yang berkelas dan elegan. Meski demikian ternyata HTC juga tetap peduli dengan pasar kelas menengah ke bawah. Untuk merangkul pasar tersebut, HTC bahkan telah menyiapkan smartphone khusus yang bernama HTC Desire 200. Meski hadir dengan harga yang relatif lebih terjangkau, HTC Desire 200 ternyata tetap hadir dengan spesifikasi dan desain yang cukup menarik.

Mengenal Ponsel Murah HTC

HTC Desire 200 memang belum hadir di pasaran. Akan tetapi berita tentang kehadiran HTC Desire 200 ini telah dikonfirmasi oleh pihak HTC. Sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh pihak HTC, Desire 200 akan hadir dengan layar HVGA 3,5 inch. Dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor Snapdragon S1 1 GHz. Untuk RAMnya sendiri, HTC Desire 200 akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, HTC Desire 200 menawarkan memori internal sebesar 4 GB. Namun bagi mereka yang ingin menambah kapasitas penyimpanannya, HTC menyediakan slot microSD yang mendukung hingga 32 GB. Kamera yang ditawarkan oleh HTC Desire 200 juga tampak cukup besar. Dengan kamera 5 MP, smartphone ini akan menyuguhkan performa pengambilan foto dan video yang cukup tangguh.

Ponsel Kelas High End dari HTC

Ponsel-HTC-yang-Layak-untuk-Ditunggu-2

HTC memang juaranya dalam merancang ponsel kelas high end. Karena itulah sebagian besar ponselnya selalu hadir dengan desain casing yang elegan dan spesifikasi yang tinggi. Akan tetapi jika berbicara mengenai smartphone terbaru HTC, maka HTC Butterfly S menjadi salah satu ponsel yang sangat menarik untuk diperbincangkan. HTC Butterfly S hadir dengan layar 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Prosesornya sendiri tidak dapat diremehkan yakni dengan prosesor quad core 1,9 GHz. Spesifikasi prosesor ini jelas lebih tangguh dibandingkan dengan HTC One. Tidak hanya itu saja, kapasitas RAM sebesar 2 GB juga akan semakin meningkatkan kinerja HTC Butterfly S. Untuk media penyimpanannya sendiri, HTC Butterfly S telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dengan dukungan memori eksternal. Fitur HTC Butterfly S lain yang juga menarik adalah kamera ultrapixel, interface BlinkFeed, double speaker Boom Sound dan modus pengambilan gambar Zoes.

Ponsel berikutnya dari 3 jenis handphone HTC favorit adalah HTC One Mini. HTC One Mini memang merupakan versi mini dari HTC One. Namun spesifikasi smartphone ini juga tidak bisa diremehkan. Prosesor dual core 1,4 GHz dan RAM 1 GB mampu memberikan performa yang cukup memukau. Smartphone bersistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 ini juga mengusung layar yang cukup besar yakni 4,3 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *