Ponsel Cerdas Android “Monster” dari HTC

By on June 1, 2013
Ponsel Cerdas Android Monster dari HTC-1

Bersiaplah untuk terkejut dengan kehadiran ponsel cerdas berbasis Android terbaru dari HTC yang digadang-gadang akan segera diluncurkan. Saking hebatnya spesifikasi yang kabarnya akan dipasang, ponsel cerdas tersebut dijuluki dengan istilah smartphone Monster. Akan ada banyak sekali kejutan yang dihadirkan oleh HTC lewat ponsel terbaru mereka yang menurut kabar akan dinamai dengan HTC T6. Seperti apakah kira-kira ponsel cerdas Monster tersebut? Dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber terpercaya, berikut ini kami hadirkan informasi tentang ponsel tersebut.

Menurut kabar yang beredar, HTC tidak segan-segan memaksimalkan spesifikasi HTC T6. Spesifikasi yang dimiliki ponsel cerdas tersebut bahkan akan melebihi spesifikasi ponsel-ponsel cerdas di kelasnya yang telah beredar saat ini. Meskipun smartphone ini tidak masuk dalam daftar gadget-gadget yang siap menggebrak dunia, hal ini mungkin karena HTC T6 berada satu level di atasnya. Pihak HTC sendiri sebenarnya masih bungkam dan belum mau mengkonfirmasi tentang kebenaran berita tersebut. Namun meski masih berupa rumor, ramainya berita yang berkembang tentang hal ini membuat kebenarannya semakin terasa nyata. Sebenarnya bagaimanakah spesifikasi Monster yang digadang-gadang akan disematkan pada ponsel cerdas tersebut? Berikut adalah ulasannya.

Prediksi Spesifikasi HTC T6

HTC T6 rencananya akan menggunakan sistim operasi berbasis Android terbaru, yakni Android 5 yang disebut juga dengan nama Key Lime Pie. Apabila hal tersebut terbukti benar nanti, tentu itu akan menjadi sebuah gebrakan yang sangat menarik. Para penggemar Android pasti akan sangat penasaran dengan ponsel tersebut.

Kejutan tidak hanya sampai di situ saja, ponsel cerdas ini rencananya juga akan menggunakan prosesor canggih, yakni Snapdragon S800 yang berkapasitas 2.3 GHz Quadcore. Sangat menarik bukan? Kinerja prosesor canggih tersebut juga akan didukung oleh memori RAM yang juga tidak tanggung-tanggung besarnya, yakni sebesar 2 GB.

Berdasarkan model ponsel cerdas yang tengah populer saat ini, HTC T6 diprediksikan akan menggunakan layar sentuh. Mengenai besarnya layar LCD yang akan digunakan, berbagai media telah memberitakan bahwa ponsel cerdas tersebut akan dilengkapi dengan LCD Layar sentuh yang ukurannya mencapai 5.9 inchi. Layar LCD tersebut diberitakan memiliki level resolusi mencapai 1080 pixels.

Prediksi Pengaruh HTC T6 terhadap Pasar

Ponsel Cerdas Android Monster dari HTC-2

Jika benar ponsel Monster tersebut akan segera diluncurkan oleh HTC, maka tentu akan sangat berpengaruh terhadap persaingan di pasar. Dengan spesifikasi super istimewa tersebut, HTC T6 diyakini tidak hanya akan memanaskan persaingan di kalangan ponsel-ponsel cerdas mahal yang kini telah beredar, akan tetapi juga akan mampu menyaingi pasar phone tablet.

Ponsel yang rencananya akan hadir dengan baterai berkapasitas 3300 mAh ini juga diprediksikan akan mempelopori kemunculan ponsel-ponsel dari vendor lainnya yang memiliki kapasitas yang setara. Hingga sekarang, kebenaran akan berita yang menghebohkan dunia gadget ini memang masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Peter Chou, selaku Presiden dan CEO HTC. Namun, semakin panasnya isu yang berkembang membuat HTC T6 pantas untuk kita nantikan kehadirannya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *