Pilihan Top Gadget Android Low End

By on May 9, 2013
Pilihan-Top-Gadget-Android-Low-End-1

Pilihan-Top-Gadget-Android-Low-End-1

Popularitas Gadget Android

Dijaman modern ini tentu saja semua orang akan bergantung pada teknologi guna membantu aktifitas yang mereka punya terutama yang berhubungan dengan aktifitas kerja dan juga bisnis. Akan tetapi perlu diingat bahwa di pasaran sana terdapat banyak sekali jenis gadget yang dapat Anda dapat pilih baik itu komputer, telepon genggam, maupun gadget lainnya.

Yang sekarang ini menjadi favorit semua orang mungkin adalah gadget Android. Apa yang sebenarnya menjadikan gadget Android menjadi populer di masyarakat? Selain karena kualitas sistem operasi yang memadai guna memberikan tidak hanya hiburan akan tetapi juga kinerja terbaik untuk mendukung aktifitas berkerja maupun bisnis serta komunikasi. Bagi Anda yang hanya memiliki budget terbatas, ada beberapa pilihan gadget low end Android yang dapat Anda beli di pasaran.

3 Top Low End Android Gadget

Pilihan-Top-Gadget-Android-Low-End-2

Yang dimaksud dengan low end adalah pilihan gadget Android yang mana memiliki harga yang cukup terjangkau di pasaran. Tentunya beberapa dari Anda pasti ingin mencari Android yang mana cocok dengan uang yang Anda sediakan untuk membeli. Pilihan gadget Android low end yang pertama adalah HTC Desire. Ponsel HTC sekarang ini menjadi sebuah merek yang cukup digandrungi pecinta gadget. Jenis gadget tersebut kemudian menjadi semakin berkualitas karena harganya yang terjangkau.

Mengenai HTC Desire, spesifikasi yang perlu Anda ketahui pertama adalah operasi sistemnya yang mana menggunakan OS Android Froyo 2.2. Bagi Anda penggemar aktifitas yang menggunakan kamera, maka gadget tersebut dilengkapi dengan kamera sebesar 5 megapixel. Terlebih lagi bahwa gadget ini memiliki kualitas layar sentuh sebesar 16M warna dan lebar sebesar 3,7 inci. Tentu saja pengguna akan puas dengan kualitas tampilan tersebut. Apabila mengenai resolusi, gadget tersebut memiliki kualitas sebesar 480×800 pixel. Jangan lupakan kapasitas memorinya yang sebesar 32 GB yang mendukung penyimpanan Anda.

Pilihan gadget low end yang kedua adalah Samsung Epic 4g. Akhir-akhir ini produk gadget Samsung semakin diminati banyak orang tidak hanya karena reputasi akan tetapi karena keunggulan produknya. Bila berkaitan dengan gadget Android low end, maka yang dapat ditonjolkan dari Samsung adalah tipe Epic 4g. Secara kecepatan dan kinerja, Samsung Epic 4 g terbukti memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan HTC karena sudah menggunakan OS 2.1 Éclair. Apabila mengenai kualitas layar, maka Samsung Epic 4g sudah dilengkapi dengan laying sentuh super AMOLED dengan spesifikasi resolusi layar sebesar 16M, lebar 4 inci, dan kualitas 480×800 pixel. Mengenai memori, gadget ini memiliki kapasitas 512 MB RAM serta kapasitas penyimpanan 32 GB.

Satu lagi pilihan gadget Android low end yang Anda dapatkan dipasaran adalah Google Nexus One. Nexus dari Google sekarang ini mulai diminati terutama oleh kaum muda tidak hanya karena penampilan akan tetapi juga karena performa gadget tersebut. Secara harga tentu saja gadget tersebut amat terjangkau. Namun perlu Anda perhatikan juga spesifikasi dari Google Nexus tersebut yang mana memiliki layar sentuh AMOLED sebesar 3.7 inci, resolusi warna 16M, dan juga ukuran pixel 480×800. Bila diperhatikan, pilihan-pilihan gadget Android low end diatas memiliki kualitas yang hampir serupa bukan secara spesifikasi?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *