Pilihan Smartphone Baru Huawei Ascend P6, dengan Prosesor Quad-Core dan Kamera Depan 5 MP

By on June 19, 2013
Pilihan-Smartphone-Baru-Huawei-Ascend-P6-dengan-Prosesor-Quad-Core-dan-Kamera-Depan-5-MP-1

Perusahaan ponsel asal Cina bernama Huawei akhirnya meluncurkan smartphone barunya yang rumor tentang smartphone ini sudah banyak disampaikan oleh berbagai media. Akhirnya kemarin, perusahaan ponsel asal Cina itu mengumumkan smartphone yang diberinama Huawei Ascend P6. Spesifikasi smartphone ini bisa disejajarkan dengan merek-merek ternama yang menguasai pasar.

Huawei Ascend P6 memiliki spesifikasi antara lain, layar yang berukuran 4.7 inchi dengan kualitas layar 720 piksel, prosesor quad-core 1.5 GHz, kamera belakang 8 mega piksel dan kamera depan 5 mega piksel. Dengan besar kamera depan tersebut, membuat smartphone dari perusahaan ponsel asal Cina ini menjadi smartphone dengan kemampuan kamera depan paling tinggi.

Pilihan-Smartphone-Baru-Huawei-Ascend-P6-dengan-Prosesor-Quad-Core-dan-Kamera-Depan-5-MP-2

Memori penyimpanan internal sebesar 8 GB, kekuatan baterai 2.000 mAh dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 adalah beberapa spesifikasi lain yang dimiliki Huawei Ascend P6. Smartphone terbaru dari perusahaan ponsel asal Cina ini juga disebut sebagai ponsel paling tipis dengan ketebalan 6.18 mm sedangkan berat dari Huawei Ascen P6 hanya 120 gram.

Smartphone ini dikabarkan akan dirilis di Cina di akhir bulan ini. Sedangkan untuk wilayah Eropa barat, Huawei Ascend P6 akan dirilis sekitar bulan Juli. Banyak yang memprediksi bahwa smartphone ini akan sukses di Amerika Serikat, hanya karena kualitas kamera depan yang dimilikinya hal ini disebabkan oleh kebiasaan orang Amerika yang suka mengambil foto menggunakan kamera depan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *