Pilah Pilih Ponsel Warna Putih Atau Hitam

By on April 19, 2013
hitam-putih-1

hitam-putih-1

Untuk bisa berkomunikasi dan menggunakan berbagai fitur yang menarik, banyak orang yang membeli ponsel pintar yang dikenal sangat bermanfaat. Banyak orang yang merasa bingung untuk memilih jenis gadget atau telepon pintar yang ingin mereka beli. Memikirkan tentang banyak aspek seperti fitur, tampilan desain, kegunaan dan berbagai hal lain dalam ponsel akan membuat Anda mampu memilih produk ponsel yang paling Anda butuhkan.

Saat Anda terlanjur membeli ponsel dan terjadi kerusakan atau masalah, sebagian orang akan memilih untuk membuat klaim di perusahaan asuransi ponsel. Di negara Inggris, terdapat perusahaan asuransi ponsel dengan nama Mobile Insurance yang mengungkapkan beberapa produk ponsel yang rentan mengalami kerusakan. Kerusakan–kerusakan yang terjadi biasanya akan dicatat oleh pihak asuransi. Pengalaman para pengguna ponsel ini menjadi dasar dari daftar nama ponsel yang rentan mengalami kerusakan ini. Berbagai produk ponsel yang dikatakan canggih tersebut ternyata menurut pihak asuransi memiliki resiko kerusakan yang cukup tinggi.

Ponsel yang Beresiko Rusak

Nama–nama ponsel yang banyak dikeluhkan karena sering mengalami kerusakan merupakan jenis–jenis ponsel pintar yang dikenal memiliki banyak fitur. Beberapa produk yang dinyatakan rentan rusak adalah Samsung Galaxy S III, HTC Desire S, Nokia Lumia 610, iPhone 4, BlackBerry Bold 9900, iPhone 4S, Sony Xperia S, BlackBerry Curve 9220, Samsung Tocco Lite 2 dan LG Nexus 4. Ponsel–ponsel yang dikenal dengan berbagai fitur hiburannya yang menarik ini ternyata sering menjadi penyebab keluhan para pengguna. Tujuan Mobile Insurance menerbitkan daftar nama ponsel ini sebenarnya tidak dengan maksud menjelekkan produk tersebut.

Dengan cara ini, perusahaan asuransi ponsel ini mencoba memberikan pengetahuan kepada para pengguna ponsel agar lebih jeli dalam memilih produk ponsel yang ingin dibelinya. Dengan membaca artikel ini, diharapkan para pengguna ponsel juga dapat lebih memperhatikan kinerja dari ponsel yang digunakannya.

hitam-putih-2

Ponsel Putih Lebih Rentan dari Ponsel Hitam

Banyak orang yang tidak terlalu memperdulikan resiko kerusakan ponsel karena mengira ponsel dengan harga yang mahal tidak akan mudah rusak. Namun hal ini akan berbeda setelah mengetahui tentang daftar tersebut. Tidak hanya membeberkan tentang daftar nama ponsel yang banyak diklaim mengalami kerusakan, Mobile Insurance juga membeberkan bahwa menurut statistik mereka, ponsel berwarna putih memiliki resiko kerusakan yang lebih besar dari ponsel berwarna hitam.

Para pengguna ponsel berwarna putih lebih sering mengeluhkan kerusakan yang dialami ponselnya dibandingkan dengan para pengguna ponsel berwarna hitam. Masih belum diketahui apakah warna ponsel mempengaruhi resiko kerusakannya. Walaupun begitu, para pengguna harus menggunakan ponselnya dengan baik sehingga kerusakan tidak akan mudah terjadi. Tidak perduli warna dari ponsel yang digunakan, penggunaan yang sesuai dengan aturan dan berhati–hati akan membuat ponsel Anda terhindar dari kerusakan yang fatal.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *