Phablet Teranyar Dari Produsen Kenamaan

By on April 22, 2013
phablet-1

phablet-1

Sudah banyak produk ponsel dan tablet canggih yang diproduksi dan dipasarkan oleh vendor gadget asal Korea Selatan ini. Samsung yang memiliki banyak pelanggan tetap ini terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk–produknya. Kombinasi fungsi ponsel dan tablet yang disebut sebagai phablet juga menjadi salah satu produk unggulan dari Samsung. Galaxy Series yang mengusung produk ponsel pintar dengan support Android terbaru memang menjadi gadget andalan dari Samsung saat ini.

Dengan layar yang lebih lebar dan fitur yang lebih komplek, phablet Samsung tetap memiliki tempat di hati banyak pengguna gadget di seluruh dunia. Samsung Galaxy Mega 5,8 inci dan 6,3 inci merupakan phablet baru yang dirilis oleh Samsung. Phablet ini menyajikan performa unggulan ala ponsel pintar dan juga memiliki fitur yang sangat menakjubkan seperti tablet. Pengguna phablet ini akan merasakan kemudahan dalam berkomunikasi serta menikmati tampilan ala tablet yang menarik.

Menjawab keinginan pasar akan ponsel berlayar lebar

Diakui oleh CEO & Head of IT Mobile Business Samsung Electronics, JK Shin, produk phablet baru ini dibuat sebagai cara Samsung untuk menjawab keinginan pasar saat ini yang lebih tertarik dengan ponsel dengan layar yang lebih lebar dan bisa memberikan kepuasaan multimedia. Dengan phablet ini, para pengguna akan dengan mudah mengakses internet dan menonton berbagai video seperti menggunakan tablet ataupun komputer.

Potensi pasar yang tinggi akan produk ini membuat Samsung merasa optimis produk ini akan diterima oleh pecinta gadget. Seperti pada Galaxy Series yang lain, Galaxy Mega ini beroperasi menggunakan OS Android. Dibekali dengan perangkat sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dan prosesor dual core dengan RAM 1,5 GB, phablet Galaxy Mega akan memberikan performa yang lebih baik dari pendahulunya. Dengan spesifikasi tersebut, phablet ini akan memudahkan para pengguna untuk memutar video bahkan dengan resolusi yang tinggi. Layarnya yang lebar membuat pengguna lebih puas saat menonton video.

phablet-2

Aplikasi bawaan yang menakjubkan

Setiap produk gadget yang diluncurkan oleh Samsung memang memiliki banyak aplikasi dan fitur yang mendukung komunikasi serta hiburan untuk para pengguna. Pada phablet Galaxy Mega ini terdapat berbagai fitur seperti Samsung WatchOn, Group Play, S Translator dan Samsung Link. Pada fitur Group Play ini, pengguna dapat  menggunakan delapan perangkat dengan koneksi Wi-Fi yang sama. Dengan Samsung WatchOn, para pengguna dapat mengubah fungsi ponsel menjadi remote infra merah untuk televisi.

Melalui fitur Samsung WatchOn ini anda tidak perlu menggunakan remote saat sedang asyik menggunakan ponsel Anda. Untuk berbagi file, foto, musik, video ke televisi maupun perangkat lain, Anda dapat menggunakan fitur Samsung Link. Saat Anda bepergian ke luar negeri, fitur S Translator dalam ponsel ini juga akan memudahkan Anda menerjemahkan bahasa. Cukup dengan mengucapkan atau menulis kata yang ingin diterjemahkan, fitur ini akan membantu Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *