Perangkat Headphone iT7 Audio iT7x Buah Karya Seorang Pemain Sepakbola

By on August 12, 2013
1.Perangkat Headphone iT7 Audio iT7x Buah Karya Seorang Pemain Sepakbola 02

Tidak banyak orang akan menyangka jika Ian Taylor yang seorang mantan gelandang klub Aston Villa yang mendesain sebuah headphone dengan teknologi wireless yang diberi nama iT7 Audio iT7x; dengan bekerja sama dengan tim pengembang dari Bluechipworld, Ian mengembangkan sebuah perangkat headphone nirkabel yang didesain untuk mendukung kegiatan olahraga yang mampu memberikan kualitas suara sebaik headphone dengan menggunakan kabel. Headphone yang berukuran dan berbentuk cukup besar, menyerupai headphone termahal di tahun 2013, ini memiliki konektivitas menggunakan Bluetooth dengan kecepatan 2,4GHz untuk menghasilkan koneksi dengan kualitas setara dengan menggunakan kabel seperti headphone konvensional.

Desain iT7 Audio iT7x

Dengan bahan plastik yang kuat dan penggunaan kulit pada bagian – bagian tertentu; iT7 Audio iT7x memiliki bentuk desain yang menggabungkan desain minimalis dengan bentuk headphone klasik yang cenderung berukuran besar dan menghasilkan tata tombol sederhana dan mudah dibaca serta kualitas suara yang sangat baik untuk sebuah headphone nirkabel.

Sisi kiri dari headphone berisi baterai lithium ion sedangkan pada sisi kanan terdapat tombol power di bagian tengah yang dikelilingi oleh tombol kontrol volume dan pemilihan atau menggeser lagu yang tengah diputar. Penggemar musik dengan selera sporty dan dinamis dapat memilih produk headphone ini sebagai pilihan untuk memutar musik ataupun menggabungkannya dengan pemutar musik seperti iPod Touch.

Spesifikasi Teknis Dan Kualitas Suara iT7 Audio iT7x

1.Perangkat Headphone iT7 Audio iT7x Buah Karya Seorang Pemain Sepakbola 01

iT7 Audio iT7x yang dipasang pada iPod Touch dengan menggunakan kabel dan digunakan untuk memutar lagu dengan tipe beat yang cepat dengan banyak suara bass menghasilkan suara dengan frekuensi rendah yang terdengar jelas serta perpaduan nada rendah ke tinggi yang terkesan netral; suara yang dihasilkan terdengar luas dan jelas.

Meskipun begitu,frekuensi rendah atau suara bass yang dihasilkan sedikit mempengaruhi nada – nada di frekuensi menengah. Keistimewaan iT7 Audio iT7x baru terdengar ketika digunakan dengan sistem nirkabel dengan masih dipasangkan pada perangkat iPod. Dengan koneksi Bluetooth yang digunakan; perangkat headphone ini mampu memberikan kualitas suara seperti halnya ketika terhubung menggunakan kabel, sesuatu yang sangat jarang terjadi pada kebanyakan perangkat headphone nirkabel lain.

Kemampuan koneksi Bluetooth yang ada juga mampu memberikan keleluasaan bergerak menjauh dari perangkat iPod yang digunakan untuk memutar musik dan tetap menghasilkan kualitas suara yang stabil dan konsisten. iT7 Audio iT7x memiliki berat 250 gram; cukup ringan untuk sebuah perangkat headphone yang memiliki desain cukup gemuk dan berisi.

Perangkat headphone ini juga memiliki kabel dengan panjang 1,5 meter dengan menggunakan konektor 3,5mm; sayangnya konektor 2,5mm dan 6,3mm tidak tersedia pada perangkat headphone ini. Kemampuan memberikan kualitas suara yang sama baiknya ketika digunakan dengan mode kabel ataupun nirkabel menjadi bagian terbaik dari iT7 Audio iT7x.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *