Peluncuran Ponsel Nokia Lumia 922

By on May 16, 2013
Peluncuran-Ponsel-Nokia-Lumia-922-1

Peluncuran-Ponsel-Nokia-Lumia-922-1

Nokia Lumia 922, ponsel cerdas Nokia yang digadang-gadang akan segera diluncurkan pada tahun 2013 ini. Ponsel ini merupakan produk upgrade untuk seri sebelumnya, yaitu Nokia Lumia 920. Sejak awal tahun ini, para pengamat memang telah memprediksikan bahwa Nokia akan segera menghadirkan upgrade Lumia 922 ini. Pada kesempatan sebelumnya di Las Vegas, Nokia memang tidak mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel baru untuk upgrade dari versi Lumia 920.

Namun telah banyak berita yang menyebutkan bahwa Nokia tengah mengembangkan produk terbarunya itu yang akan segera diluncurkan di dalam waktu dekat ini. akan tetapi para konsumen hingga saat ini masih sedang menunggu-nunggu pengumuman peluncuran tersebut.

Nokia Lumia 922 Siap Guncang MWC 2013

Saat ini, kita sudah semakin dekat dengan bulan Maret. Namun hingga saat ini belum juga ada kabar yang pasti mengenai peluncuran ponsel terbaru ini. Menurut berita terbaru, Nokia Lumia 922 akan mulai diperkenalkan kepada para konsumen atau diluncurkan pada acara MWC tahun 2013 ini di kota Barcelona, Spanyol.

Terlepas dari benar atau tidaknya ponsel ini akan segera diluncurkan, seri terbaru Lumia 922 ini kabarnya diluncurkan oleh Nokia dengan mengusung misi yang sangat penting. Vendor ponsel yang berpusat di negara Finlandia itu menjadikan produk ini sebagai produk andalannya untuk memperluas jangkauan pemasarannya. Ponsel ini dinilai nantinya mampu dan sangat cocok untuk merealisasikan tujuan tersebut karena spesifikasi maupun model Nokia sebelumnya saja, yakni Lumia 920, sudah sangat menarik sehingga akan lebih mudah disukai oleh para konsumen.

Gambaran Spesifikasi Nokia Lumia 922

Peluncuran-Ponsel-Nokia-Lumia-922-2

Hingga saat ini memang belum ada keterangan pasti mengenai bagaimana spesifikasi Nokia Lumia 922 mengingat kabar peluncurannya pun masih simpang siur. Akan tetapi kita bisa mendapatkan gambarannya dengan melihat spesifikasi Windows Phone Nokia Lumia 920 yang merupakan seri yang akan di-upgrade. Nokia Lumia 920 dimotori oleh prosesor dual core 1,5 GHz, Snapdragon S4.

Kemudian untuk urusan layar, ponsel tersebut dinilai sudah cukup handal dengan PureMention HD plus dan layar sebesar 4,5 inci. Besaran resolusi yang mampu dihasilkan adalah 1280 x 768. Sementara itu, fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel ini juga sangat menarik, salah satunya yaitu fitur kameranya. Lumia 920 memiliki kamera yang sangat handal dengan lensa Carl Zeiss yang memungkinkan para pengguna ponsel untuk mengambil gambar dengan pencahayaan lima hingga sepuluh kali lebih baik daripada jenis kamera manapun.

Tentu itu hanya sekedar gambarannya saja dan tidak mungkin kalau Nokia akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan seri pendahulunya ini. Spesifikasi yang hAndal tersebut pastinya akan lebih menarik lagi setelah di-upgrade nanti. Keunggulan yang dimiliki oleh Lumia 920 dibanding ponsel lainnya dirasa akan semakin sempurna dengan kehadiran Lumia 922 nantinya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *