Selain Puasa, 6 Juni Nanti Smartwatch HTC Akan Muncul ke Permukaan

By on May 3, 2016
smartwatch mereka sangat ditunggu

Smartwatch HTC memang sudah sangat lama ditunggu. Perusahaan asal Taiwan ini juga mengkonfirmasi kedatangan jam tangan pintar ini ke khalayak banyak sudah sejak lama, tetapi tidak ada realisasi. Banyak yang bilang dan berspekulasi jika proyek smartwatch ini ditutup.

Seketika semua spekulasi dan omongan tersebut dibantah oleh pihak HTC. Phone Arena menyatakan jika pihak HTC membantah semua spekulasi omongan itu dengan sebuah kebenaran tentang adanya smartwatch mereka. Evan Blass, si pembocor informasi tentang produk yang akan muncul, berkata jika HTC akan meluncurkan smartwatch yang sangat dibicarakan itu dalam waktu dekat.

Melalui akun Twitter miliknya, @evleaks, Evan Blass berkata jika produk jam tangan pintar ini akan mengusung kode “Halfbreak”. Nama yang terdengar sangat sangar bukan? Tak hanya itu, Evan Blass juga mengatakan jika smartwatch dari HTC ini akan muncul pada tanggal 6 Juni nanti, berbarengan dengan waktu puasa umat Muslim. Berbicara jauh dari puasa, smartwatch dengan nama gahar ini apakah memiliki isian dan bentuk yang gahar juga?

Dahulu pernah muncul rumor jika smartwatch HTC ini akan mengusung display persegi panjang, namun ternyata aslinya tidak. HTC akan mengeluarkan smartwatch pertamanya yang gahar dengan display berbentuk bulat seperti Moto 360. Resolusi layar smartwatch ini juga cukup mumpuni dengan ukuran 360×360. Isian untuk smartwatch ini pastinya Android Wear, namun Android Wear ini akan tampil dengan tampilan khas HTC. Tinggal tunggu tanggal mainnya kemunculan smartwatch HTC ini pada tanggal 6 Juni nanti.

Sebenarny tak hanya HTC yang akan mengeluarkan smartwatch tahun ini, tetapi Xiaomi dikabarkan juga akan mengeluarkan smartwatch ciptaannya. Namun tanggal munculnya smartwatch Xiaomi belum ketahuan. Jika sudah ketahuan, dipastikan banyak orang yang ingin memilikinya karena melihat kerja Xiaomi cukup brilian pada sektor telfon genggam.

Sebagai referensi, smartwatch merupakan jam tangan pintar yang bisa terkoneksi dengan gadget pribadi Anda. Fungsinya pun sangat jauh berbeda dari jam tangan. Dengan smartwatch ini, Anda bisa melakukan panggilan dan menerima panggilan dari orang yang menghubungi Anda. Bisa untuk memantau jejaring sosial bahkan Anda juga bisa mendengarkan musik dan mengambil gambar dari smartwatch ini. Sangat praktis dan canggih bukan.

Bagi Anda yang sangat sibuk, sepertinya smartwatch bisa menjadi benda praktis dan berguna. Lalu, jika HTC telah mengeluarkan smartwatch mereka, apakah Anda akan membelinya?

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *