Panasonic Viera SV-ME7000. TV Portabel Unik yang Easygoing

By on April 8, 2013
Panasonic-VIERA-SV-ME7000

Panasonic-VIERA-SV-ME7000

Mengenal Panasonic Viera SV-ME7000

Bagi Anda yang hobi menonton acara televisi sampai-sampai tak ingin melewatkannya hingga satu menitpun, Panasonic Viera SV-ME7000 dapat menjadi alternatif andalan untuk Anda kemana pun. Panasonic yang telah kita kenal dengan motonya yaitu Ideas for Life ternyata benar-benar mereka terapkan ke semua produk ciptaannya. Salah satunya adalah televisi Panasonic Viera SV-ME7000. Panasonic kini menciptakan sebuah inovasi televisi bertipe portabel yang sepertinya dapat menjawab kebutuhan Anda yang hobi traveling namun tidak mau melewatkan acara televisi.

Panasonic Viera SV-ME7000 didesain layaknya tablet PC dengan layar sebesar 10 inci. Televisi ini sifatnya portabel sehingga mudah dibawa kemanapun Anda pergi tanpa tersambung listrik layaknya televisi pada umumnya. Layarnya yang besar seperti layar pada netbook lumayan memuaskan mata Anda dalam menonton acara televisi favorit Anda. Bagi Anda yang memiliki hobi ekstrim seperti berpetualang, televisi ini dapat dijadikan hiburan saat melepas lelah. Tenang, Panasonic Viera SV-ME7000 ini adalah televisi yang tahan terkena air. Jadi saat Anda pergi berpetualang atau berpergian, Anda tidak perlu khawatir mengenai gadget ini.

Keunggulan Panasonic Viera SV-ME7000

Selain tahan air, ternyata Panasonic Viera SV-ME7000 memiliki beberapa keunggulan lainnya diantaranya mengenai monitor pada televisi portabel ini. Monitor tersebut memiliki tipe LC α-Si TFT yang memperlihatkan detail gambar dengan lebar layar 10 inci. Resolusi yang ditawarkan di televisi unik ini adalah 1024 x 600 piksel dimana kualitas gambar yang ditampilkan adalah HD. Lalu bagaimana televisi portabel ini mampu menangkap sinyal untuk menampilkan gambar? Tenang, karena ini merupakan salah satu gadget unik terbaru, maka antena pada televisi ini adalah built-in artinya antenanya berada didalam televisinya. Jadi, Anda tidak perlu ribet mencari sinyal dengan antena super panjang bukan? Televisi Portabel Panasonic Viera SV-ME7000 sendiri memiliki dimensi ukuran 287.5 x 190.4 x 17.3 mm saja dengan berat hanya 997 gram . Sangat ringan bukan? Maka dari itu, Panasonic Viera SV-ME7000 memang cocok dibawa pergi kemana pun Anda suka.

Karena tidak terhubung dengan listrik, maka televisi Panasonic Viera SV-ME7000 dibekali baterai dengan tipe DTTV/DTT yang mampu bertahan selama 3.5 jam. Tidak berhenti sampai disitu saja, televisi ini diperkaya dengan fitur “Oheya Jump Link”. Fitur ini memiliki fungsi untuk menonton acara TV yang sebelumnya telah direkam pada televisi DIGA atau VIERA yang telah terkoneksi internet nirkabel. Jadi televisi ini juga dapat terhubung ke internet untuk memperoleh data. Sungguh keren bukan? Ini membuat Anda dapat selalu menonton acara televisi favorit walau Anda sedang tidak dirumah sekalipun.

Televisi portabel Panasonic Viera SV-ME7000 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu floral pink dan pure white. Namun sepertinya, gadget unik ini belum dapat Anda dapatkan di pasaran karena rencananya televisi ini baru dipasarkan akhir April ini. Sedangkan mengenai harga, dari pihak Panasonic sendiri belum memberi pernyataan resmi mengenai kisaran harga televisi ini. Jadi bersabarlah!

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *