OPPO R5 , Smartphone Android Tertipis Dan Handal

By on November 29, 2014
3.OPPO R5 , Smartphone Android Tertipis Dan Handal

Anda ingin memiliki smartphone Android dengan tampilan paling tipis di dunia? Oppo R5 adalah smartphone tersebut yang saat ini diklaim memiliki bodi tertipis di dunia. Saat ini Anda sudah bisa membelinya di tanah air dengan harga yang dipatok berkisar 6,5 juta rupiah. Bagaimana spesifikasi smartphone yang dianggap paling tipis ini?

Smartphone ini diluncurkan sejak bulan Oktober 2014 silam dengan mengklaim sebagai smartphone berlayar lebar dan tipis yang sangat nyaman dalam genggaman tangan. Karena selama ini banyak keluhan dari pengguna smartphone tipis yang kurang nyaman saat digenggam. Bagi Anda yang ingin memesan ponsel pintar ini sejak 24 November sampai dengan 14 Desember 2014. Pemesanan  bisa dilakukan pada situs resmi Oppo Fans Store.

Sebelum bisa didapatkan di berbagai gerai ponsel di tanah air, Oppo R5 memang bisa dipesan secara online. Jadi bagi yang berminat dengan smartphone canggih ini tidak perlu menunggu lama untuk bisa memilikinya. Smartphone Oppo R5 ini mengusung spesifikasi handal tidak kalah dengan produk sekelasnya.

Spesifikasi mumpuni ini terlihat pada penyematan layar Amoled sebesar 5,2 inchi dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel. Untuk dapur pacunya, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor octa core dengan kekuatan 1,5 GHz MSM 8939 berukuran 64 bit. Sedangkan untuk memorinya disematkan RAM sebesar 2 GB dan media penyimpanan internalnya mencapai 16 GB. Dengan spesifikasi ini maka performa dari smartphone Android sangat handal.

Sistem operasi Android Kitkat langsung disematkan pada ponsel pintar Oppo R5 ini. Guna menunjang aktivitas fotografi, Oppo R5 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, sedangkan untuk kamera depannya sebesar 5 MP. Sehingga sangat menunjang bagi Anda yang suka berfoto selfie dan melakukan video call.

Guna menyuplai daya listriknya diterapkan baterai berukuran 2000 mAh. Dengan kapasitas baterai ini dipercaya sudah cukup untuk menopang kebutuhan listrik hingga seharian penuh. Jika energi baterai habis, maka proses pengisian akan berlangsung sangat cepat berkat penerapan teknologi VOOC Rapid Charge. Dengan teknologi ini dijamin proses pengisian sangat cepat, hanya selama 30 menit sudah bisa memenuhi 75 persen kapasitas baterai.

Oppo memang merupakan pemain baru di dunia smartphone, tapi vendor ini terbilang sangat produktif dan inovatif dalam menghadirkan berbagai varian ponsel pintar yang sangat handal. Sehingga banyak pengguna smartphone yang mencoba beralih merasakan kehandalan ponsel pintar besutan Oppo. Dengan harga yang terbilang lebih tinggi dengan smartphone besutan vendor salah negeri tirai bambu, smartphone Oppo tampil sebagai idola baru di blantika ponsel pintar.

Kemunculan Oppo R5 bisa jadi menjadi yang sangat ditunggu-tunggu. Karena ponsel pintar ini menghadirkan spesifikasi yang unggul tidak kalah dengan ponsel pintar besutan Blackberry, iPhone, Samsung dan vendor terkemuka lainnya. Bagi Anda yang tidak sabar untuk mendapatkan smartphone Android Oppo R5, ayo pesan sekarang.

3.OPPO R5 , Smartphone Android Tertipis Dan Handal

OPPO R5 , Smartphone Android Tertipis Dan Handal

Baca Juga :

Ini Rahasianya Sistem Pendingin Oppo R5

Selfie Lebih Mudah Dengan Kamera Putar Oppo N3

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *