Oppo Find 7, Smartphone Terbaru dari Oppo

By on June 27, 2013
Oppo-Find-7-Smartphone-Terbaru-dari-Oppo-1

Oppo mungkin termasuk pendatang baru di pasar smartphone Indonesia, namun kehadirannya langsung mampu menggebrak pasar. Bahkan tidak tanggung-tanggung, vendor yang satu ini langsung menggebrak dengan ponsel kelas high end. Setelah beberapa waktu yang lalu hadir bersama dengan Oppo Find 5, kabarnya Oppo juga tengah mempersiapkan generasi lanjutan dari Oppo Find yang nantinya akan diberi nama Oppo Find 7. Bahkan spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Find 7 ini akan jauh lebih baik dari Oppo Find 5. Lantas seperti apakah wujud dan spesifikasi Oppo Find 7? Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut ini adalah gambaran mengenai Oppo Find 7.

Oppo Find 7 Hadir dengan Desain yang tak Kalah Menawan

Pada sisi desain, kabarnya Oppo Find 7 hadir dengan desain yang tak kalah menarik dari Oppo Find 5. Desain elegan tampaknya akan tetap dipertahankan oleh smartphone yang satu ini. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga akan hadir dengan material yang cukup kokoh. Dengan desain yang tampak mirip dengan Oppo Find 5, tampaknya dari sisi desain Oppo Find 7 tidak akan mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi yang Tinggi

Oppo-Find-7-Smartphone-Terbaru-dari-Oppo-2

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Oppo Find adalah spesifikasinya yang tinggi. Hal ini jugalah yang akan tetap dipertahankan oleh Oppo Find 7. Bahkan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Spek Oppo Find 7 tampak jauh lebih garang. Pada sisi layar, Oppo Find 7 akan menggunakan layar full HD berukuran 5 inchi. Resolusi layarnya yang sebesar 1920 x 1080 pixel juga akan memberikan tampilan grafis yang lebih detail dan lebih tajam. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini juga terbilang baru yakni Android Jelly Bean 4.2. Bagian yang cukup menarik dari Oppo Find 7 adalah prosesornya. Pada sisi prosesor, Oppo Find 7 akan dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 2.3 GHz. Kapasitas RAM yang terpasang juga sangat besar yakni sebesar 2 GB. Sedangkan pada sisi grafisnya, smartphone ini akan dipersenjatai dengan Adreno 330.

Melihat spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo Find 7, ini membuat Oppo menjadi vendor smartphone China kelas atas. Seperti yang diketahui vendor asal China umumnya memang lebih banyak yang menyasar pasar menengah ke bawah. Namun dengan kemunculan Oppo Find, anggapan tersebut tampaknya tidak akan berlaku lagi. Dari sisi harga memang belum ada informasi secara pasti. Namun kabarnya Oppo Find 7 akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari Oppo Find 5. Waktu peluncuran Oppo Find 7 juga masih belum bisa dipastikan. Meski sebelumnya sempat beredar informasi bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada bulan September tahun ini, namun pihak Oppo mengkonfirmasi bahwa Oppo Find 7 tidak akan hadir pada tahun ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *