Oppo Find 5 Ternyata Berhasil Mempesona Sandra Dewi

By on June 13, 2013
Oppo-Find-5-Ternyata-Berhasil-Mempesona-Sandra-Dewi-1

Kemunculan Oppo Find 5 di Indonesia memang masih terbilang baru. Namun kehadiran Oppo Find 5 di Indonesia tidak hanya setengah-setengah. Ia hadir dengan spesifikasi tinggi dan kemampuan yang cukup mengagumkan. Bahkan smartphone yang satu ini telah disejajarkan dengan beberapa brand besar seperti Sony dan HTC. Tidak hanya memukau para pecinta gadget saja, ternyata Oppo Find 5 juga berhasil mempesona kalangan selebriti Indonesia. Salah satu selebriti Indonesia yang terpesona dengan Oppo Find 5 ini adalah Sandra Dewi.

Daya Tarik Oppo Find 5

Oppo Find 5 memang dilengkapi dengan spesifikasi yang tangguh. Bahkan tidak jarang ada Selebrity yang memakai handphone OPPO. Sandra Dewi juga mengakui hal tersebut. Bahkan pada saat peluncuran Oppo Find 5, Sandra Dewi tidak bosan-bosannya memamerkan Oppo Find 5 di hadapan awak media. Saat ditanya mengenai tanggapan Sandra Dewi terhadap Oppo Find 5, ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terpukau dengan kemampuan kamera Oppo Find 5. Kamera Oppo Find yang beresolusi 13 MP ini hadir dengan fitur full HD. Ini adalah yang pertama di dunia. Untuk mereka yang gemar mengabadikan moment indah, smartphone ini memang bisa menjadi salah satu pilihan. Seusai presentasi mengenai fitur dan spesifikasi Oppo Find 5, Sandra Dewi juga menyatakan bahwa kamera Oppo Find 5 memang memiliki kemampuan yang patut untuk diperhitungkan.

Peluncuran Oppo Find 5 beberapa waktu yang lalu ternyata juga tidak hanya dihadiri oleh Sandra Dewi saja. Nicholas Saputra juga turut menghadiri acara peluncuran smartphone canggih ini. Saat diwawancara, ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa tertarik dengan kecanggihan dan fitur yang ditawarkan oleh Oppo Find 5.

Spesifikasi Oppo Find 5

Oppo-Find-5-Ternyata-Berhasil-Mempesona-Sandra-Dewi-2

Oppo Find 5 memang dipenuhi dengan teknologi canggih. Prosesornya saja sudah menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Kombinasi prosesor dan RAM ini tentu akan memberikan pengalaman komunikasi maupun hiburan yang sangat mengagumkan. Meski smartphone ini masih belum memiliki dukungan terhadap jaringan 4G, untuk pasar Indonesia dukungan jaringan 3G yang ada pada smartphone ini sudah lebih dari cukup. Layarnya yang berukuran 5 inch ternyata tidak hanya unggul dalam segi ukuran saja. Resolusi layar yang sebesar 1080 x 1920 pixel juga akan memberikan tampilan grafis yang jauh lebih detail dan halus. Tidak hanya itu saja, layar smartphone ini juga telah menggunakan teknologi IPS LCD dan Corning Gorilla Glass 2.

Beberapa fitur lain yang disertakan pada smartphone ini diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, NFC dan masih banyak lagi. Baterai yang digunakan Oppo Find 5 adalah baterai Li Ion dengan kapasitas 2500 mAh. Dengan demikian, daya tahan baterai smartphone ini dipercaya mampu bertahan cukup lama.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *