Nokia Lumia 925, Saingan Baru iPhone

By on May 27, 2013
Nokia-Lumia-925-Saingan-Baru-iPhone-2

Sebagai salah satu produsen besar smartphone, tentunya Nokia tidak mau kalah dengan para kompetitornya. Untuk kembali memperoleh dominasinya di pasar smartphone, Nokia kini meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Nokia Lumia 925. Kabarnya smartphone ini dibuat dengan desain yang elegan dan kokoh.

Hal ini tentunya akan tampak cukup menarik dan identik dengan iPhone yang memang selalu menawarkan smartphone berbahan metal dan terlihat solid. Namun tidak hanya itu saja, selain menawarkan desain body yang lebih solid dan kokoh, Nokia Lumia 925 juga menawarkan teknologi kamera yang lebih tangguh.

Smartphone Andalan Baru Nokia

Saat ini Nokia memang sedang mengalami masa yang cukup sulit. Setelah sebelumnya kalah bersaing dengan iPhone milik Apple dan seri Galaxy milik Samsung, kini Nokia harus berusaha lebih keras untuk memperoleh para konsumennya kembali. Untuk itu Nokia bekerja lebih keras dan memproduksi smartphone yang lebih tangguh dan inovatif. Nokia Lumia 925 adalah senjata baru Nokia untuk meraih dominasi pasar.

Berbeda dengan smartphone lain yang fokus pada spesifikasi yang tinggi, Nokia tidak hanya memfokuskan diri pada spesifikasi smartphone yang tinggi saja. Pihaknya juga menawarkan fitur kamera dan video yang memiliki tingkat ketajaman tinggi. Bahkan di tempat yang memiliki pencahayaan minimumpun tidak akan menjadi masalah yang cukup berarti bagi kamera Nokia Lumia 925.

Ponsel terbaru Nokia ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 249 euro. Akan tetapi harga tersebut belum termasuk pajak dan subsidi. Menurut pihak Nokia, ponsel tersebut akan dijual di Eropa melalui operator Vodafone Group. Untuk waktunya sendiri diperkirakan smartphone ini akan mulai beredar pada bulan Juni mendatang. Sedangkan untuk wilayah Amerika Serikat, pemasaran Nokia Lumia 925 akan diakomodir oleh T-Mobile dan untuk China akan dipegang oleh China Mobile Ltd, dan China Unicom.

Melalui Nokia Lumia 925 ini CEO Nokia Stephen Elop berupaya untuk meningkatkan penjualan Nokia, terlebih setelah sebelumnya gagal merajai pasar smartphone. Untuk mencapai tujuan tersebut, Nokia bekerjasama dengan Microsoft yang juga tengah berupaya untuk mengambil alih dominasi iOS dan Android.

Fitur Menarik Nokia Lumia 925

Nokia-Lumia-925-Saingan-Baru-iPhone-1

Salah satu fitur menarik Nokia Lumia 925 adalah kemampuannya untuk mengambil 10 gambar sekaligus. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk mengedit gambar yang telah diambil itu. Namun Nokia Lumia 925 lebih dikenal karena memiliki kamera smartphone paling bagus pada kondisi minim cahaya. Ini semua berkat software terbaru yang merupakan hasil pengembangan dari seri Nokia Lumia yang lain. Desain Nokia Lumia yang tangguh juga akan menjadi senjata andalan Nokia dalam mengalahkan dominasi iPhone.

Untuk itu Nokia menggunakan material berbahan logam pada smartphone terbarunya ini. Pada bagian belakang, Nokia Lumia 925 terbuat dari bahan polycarbonate yang sangat kuat. Selain kokoh, Nokia Lumia 925 juga menawarkan beberapa pilihan warna yang menarik. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, abu-abu dan hitam. Selain itu konsumen juga dapat membeli cover smartphone secara terpisah. Tidak hanya itu saja, berkat teknologi khusus dari Nokia, konsumen juga dapat mengisi baterai tanpa menggunakan kabel.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *