Nokia Berencana Merilis 2 Phablet Baru dan Versi Murah dari Nokia Lumia di 920 Musim Gugur Ini

By on June 17, 2013
Nokia-Berencana-Merilis-2-Phablet-Baru-dan-Versi-Murah-dari-Nokia-Lumia-di-920-Musim-Gugur-Ini-1

Trend phablet atau gadget yang ukurannya lebih besar dari smartphone tapi lebih kecil jika dibandingkan tablet 7 inchi, yang semakin menarik minat pasar membuat Nokia berencana memiliki produknya untuk tipe gadget tersebut. Rencana Nokia meluncurkan phablet yang nantinya akan masuk ke seri Lumia mereka dikabarkan akan ada 2 phablet yang akan Nokia rilis di musim gugur ini.

Kedua phablet Nokia tersebut dikabarkan akan ada yang memiliki besar layar 5.5 dan 6 inchi. Phablet Nokia tersebut juga akan dilengkapi dengan kamera yang digunakan di Nokia Lumia 925. Nokia tidak hanya berencana akan merilis phablet mereka saja, karena mereka juga dikabarkan akan merilis smartphone versi murah dari Nokia Lumia 920. Nokia bertujuan untuk menyaingi Apple yang juga akan merlisi versi murah dari iPhone.

Nokia-Berencana-Merilis-2-Phablet-Baru-dan-Versi-Murah-dari-Nokia-Lumia-di-920-Musim-Gugur-Ini-2

Smartphone versi murah dari Nokia Lumia 920 direncakan akan dirilis pada bulan September atau Oktober. Untuk spesifikasinya, smartphone versi murah dari Nokia Lumia 920 akan mempunyai layar berukuran 4.7 inchi dengan teknologi AMOLED pada tampilannya. Untuk desainnya, dikabarkan hampir serupa dengan Nokia Lumia 720, namun lebih ringan dan lebih tipis.

Untuk kameranya, smartphone versi murah dari Nokia Lumia 920 ini dipasang kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan optik kamera dari Carl-Zeiss. Smartphone ini dikabarkan memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan Nokia tipe Lumia yang baru-baru ini diluncurkan. Namun kebenaran berita tentang Nokia akan meluncurkan 2 phablet dan smartphone versi murah dari Nokia Lumia 920 hanya sebatas rumor dan belum jelas kebenarannya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *