Nokia 207 Dan 208 Untuk Pilihan Telepon Genggam Murah Dengan Fitur Cukup Lengkap

By on July 10, 2013
Nokia-207-Dan-208-Untuk-Pilihan-Telepon-Genggam-Murah-Dengan-Fitur-Cukup-Lengkap-1

Nokia masih menyimpan amunisi untuk memeriahkan persaingan di pasar telepon genggam dunia, hal tersebut terbukti dengan dikeluarkannya dua produk baru Nokia dengan seri 207 dan 208. Kabar tentang dirilisnya dua produk terbaru Nokia ini dilansir situ The Next Web pada awal bulan Juli ini. Nokia membidik pangsa pasar negara berkembang dengan mengeluarkan dua produk telepon genggam dengan harga terjangkau serta mendukung fitur – fitur populer sederhana seperti aplikasi game dan internet. Produsen telepon genggam dari Finlandia ini terlihat mengeluarkan strategi baru dengan membidik target konsumen baru dengan merilis dua telepon genggam terbaru ini, setelah mereka mengeluarkan handphone pertama di dunia yang memiliki tombol aplikasi WhatsApp.

Desain Nokia 207 Dan 208

Dua buah produk telepon genggam terbaru keluaran Nokia ini memiliki tampilan dan bentuk yang sangat mirip dengan begitu banyak kesamaan. Hampir setiap orang akan mengalami kesulitan membedakan kedua buah telepon genggam terbaru keluaran Nokia tersebut karena memiliki bentuk dan ukuran yang sama serta menggunakan layar dengan ukuran dan tipe yang sama pula. Nokia 207 dan 208 menggunakan layar QVGA dengan ukuran 2,4 inci dan memiliki dimensi p x l xt dengan ukuran 114,2 x 50,9 x 12,8 milimeter.

Kedua telepon genggam tersebut juga memiliki berat yang hampir sama yaitu sekitar 90 gram. Kedua telepon genggam tersebut juga menggunakan perangkat kemampuan baterai yang sama dengan daya 1020 mAh sebagai sumber daya dalam pengoperasiannya. Satu – satunya perbedaan yang dapat dengan mudah dikenali dari kedua telepon genggam terbaru Nokia tersebut adalah adanya kamera dengan resolusi 1,3 megapiksel pada Nokia 208, sedangkan Nokia 207 tidak memiliki fitur kamera. Kedua telepon genggam baru tersebut memiliki penyimpanan memori terpasang sebesar 256 megabyte dan memiliki slot mikro SD hingga kapasitas 32 gigabyte. Nokia 207 dan 208 menggunakan sistem operasi yang juga sama, mobile Series 40 dengan 64 megabyte RAM menjadi jantung dari kedua telepon genggam tersebut.

Fitur Dan Keunggulan Nokia 207 Dan 208

Nokia-207-Dan-208-Untuk-Pilihan-Telepon-Genggam-Murah-Dengan-Fitur-Cukup-Lengkap-2

Salah satu komponen yang dinyatakan sebagai salah satu keunggulan dari kedua produk telepon genggam Nokia ini adalah kemampuan baterai dalam menyimpan daya serta sistem yang hemat energi, pihak Nokia menyatakan bahwa kemampuan baterai yang digunakan akan mampu mendukung kinerja dari telepon genggam tersebut selama satu bulan dalam sekali pengisian daya.

Dengan kemampuan mengakses internet dengan jaringan berkecepatan 3,5 G, pengguna telepon genggam terbaru Nokia ini dapat menikmati menjelajah internet dengan menggunakan Nokia Express Browser hingga menjalankan aplikasi jejaring sosial populer seperti Facebook atau Twitter. Aplikasi WhatsApp juga dapat dipasang dalam ponsel ini untuk kemudahan berkomunikasi dengan media teks. Nokia 207 dan 208 dapat menjadi pilihan pengguna telepon genggam yang tidak memerlukan terlalu banyak aplikasi serta memiliki keterbatasan anggaran, kedua telepon genggam tersebut dibandrol dengan harga hanya sekitar 700 ribu rupiah.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *