Narsis lebih Asyik dengan Casio Ex-TR15

By on July 14, 2013
Narsis lebih Asyik dengan Casio Ex-TR15-2

Perempuan dikenal sebagai kaum yang suka narsis. Suka berfoto dengan beraneka gaya dalam kesempatan apapun. Lihat aja ketika mereka berada di sebuah restoran, selain menyantap makanan ritual yang tidak dilupakan adalah memotret diri sendiri.

Dengan latar belakang tersebut, baru-baru ini di The Con FX Lifestyle X’nter, Senayan, Jakarta dirilis Exilim Ex-TR15 yang mempunyai fungsi New Advanced Self-portrait. Kamera tersebut disematkan fitur Skin Brightening Mode dan Self-portrait Shutter Button pada pegangan kamera yang memiliki  frame yang bisa diputar.

Dengan fitur tersebut foto yang dihasilkan akan lebih indah dan lebih gampang juga dalam penggunaanya. Casio Ex-TR15 akan memberikan pengalaman baru yang mengaksikan dalam dunia fotografi. Kamera pocket ini memiliki desain dan fitur yang inovatif dan berbeda dengan model kamera digital Casio sebelumnya.

Tak hanya bisa narsis di depan kamera, fitur Brightening Mode sampai Make-up Mode bisa membuat Anda tampil dengan kulit wajah yang lebih menawan dan lebih cerah. Keindahan dari berbagai angle bisa ditampilkan dengan berbagai fitur unggulan yang diapliaksikannya. Kamera canggih ini juga disematkan fitur Wireless LAN, sehingga dengan mudah bisa dikendalikan dengan smartphone.

Selain itu, Anda juga bisa mentransfer foto dan video pada 8 gadget digital yang dihubungkan. Fasilitas ini sangat berguna ketika Anda ingin menempatkan kamera dengan jarak yang jauh dari objek foto. Anda akan lebih leluasa mengatur pose sesuai keinginan. Keunggulan ini tidak mudah ditemukan pada handphone  berkamera yang beredar luas di pasaran saat ini.

Narsis lebih Asyik dengan Casio Ex-TR15-1

Fitur tersebut bisa membantu dalam pengambilan gambar dari berbagai angle. Bisa dari depan, samping dan belakang bisa diatur sesukanya dan dengan pose sesuai selera. Kamera beresolusi 12,1 megapixel ini mampu menghasilkan ukuran foto yang cukup besar dengan 920 piksel.

Kazunori Yamagishi sebagai perwakilan Casio Jakarta mengatakan kamera ini dirancang dengan model membulat agar pengguna nyaman ketika memegang framenya. Lensa kamera tipe ini juga mempunyai lensa dengan desain terbaru dan menggunakan aksesori sebagai motifnya. Lensanya terlihat seperti tiga buah cincin yang indah. Cincin ini bisa diatur supaya bisa mengahasilkan foto yang elegan.

Untuk pemilihan tekstur warna kamera ini didesain dengan stylish. Warna hitam, putih dan merah muda ditawarkan di pasaran yang siap mengabadikan momen-momen narsis Anda. Dengan taburan fitur menarik, akan menjadi kamera yang digemari para perempuan muda.

PT Kasindo Graha Kencana ditunjuk sebagai disributor Casio Ex-TR15 di Indonesia. Kamera yang mempunyai berat 170 gram ini dibandrol dengan harga Rp8.599.000. Dalam sesi launching itu menampilkan artis Mikha Tambayong yang menjadi ikon Casio. Mikha merupakan potret perempuan muda masa kini yang suka narsis dengan memotret dirinya sendiri.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *