Moto E Ternyata Sudah Mempunyai Generasi Penerus Yang Dipersiapkan Secara Diam-Diam

By on December 12, 2014
3. Moto E Ternyata Sudah Mempunyai Generasi Penerus Yang Dipersiapkan Secara Diam-Diam 1

Motorola rupanya sangat senang dengan produk Moto E yang laris manis dipasaran. Moto E memang ponsel Motorola yang paling laris di kelas entry level, bersaing dengan Zenfone 4. Kini Motorolla dengan diam-diam sedang mempersiapkan penerus Moto E untuk memenuhi kebutuhan di pasar ponsel murah untuk kelas entry menengah. Rumor ini muncul beberapa hari yang lalu, dan uniknya, rumor ini muncul di Yunani.

Sebuah laporan di media Yunani menyebutkan bahwa perusahaan asal Amerika ini disinyalir sedang mempersiapkan sebuah perangkat sebagai suksesor perangkat Moto E yang sudah beberapa bulan ini menjadi salah satu perangkat paling laris di pasaran. Penerus Motorola E series ini nantinya akan diperkenalkan untuk segmen menengah.

Seperti Diketahui Moto E adal;ah perangkat kelas entry level yang membawa prosesor dual core 1,2GHz Snapdragon 200, dengan kombinasi RAM 1GB yang cukup mumpuni karena juga dibekali dengan sebuah kamera belakang berkekuatan 5MP. Selain mesin yang cukup lumayan di kelasnya, layar yang dibawa Moto E juga lebih besar dari pesaing utamanya, Zenfone 4. Layar Moto E adalah 4,3inci, lebih besar 0,3 I nci dari Zenfone 4. Ada juga dukungan internet sampai kecepatan 3G HSDPA.

Layar yang dibawa Moto E juga dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Sleain itu resolusi layar yang mencapai 540 x 960 piksel dengan kerapatan 256ppi juga cukup menawan. Gambar yang ditampilkan oleh layar 4,3 inci ini dilayani oleh sebuah mesim grafis Adreno 302. Untuk penyimpanan data, disediakan internal memori 4GB dan bisa diperluas dengan slot MicroSD.

Sistem operasi yang dibawa oleh Moto E adalah Android KitKat yang merupakan Android terkini. Fitur lain yang dibawa oleh Moto E ini adalah kemampuan untuk mengambil foto dengan mode HDR, Panorama, dan merekam video dengan kualitas 480p pada 30fps. Untuk konektivitas, Moto E dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.0, GPS, GLONASS dan juga puluhan aplikasi dan fitur standar yang pada semua smartphone.

Maka tak heran jika Moto E menjadi perangkat yang sangat laris, apalagi dijual dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu sekitar 1,2 jutaan saja. Rumor akan beredarnya penerus Moto E ini tentu saja di satu sisi menggembirakan bagi sebagian orang karena menurut rumor yang beredar, nantinya penerus Moto E ini akan mempunyai layar 4,5 inci dan mengusung prosesor Qualcomm 400 atyau 401 SoC yang lebih baik dari prosesor di Moto E.

Selain itu, dirumorkan pula bahwa Penerus Moto E ini akan mempunyai kemampuan untuk terhubung ke jaringan 4G LTE yang menyediakan koneksi internet puluhan kali lebih cepat dari koneksi 3G. Namun hingga kini, Motorola belum pernah memberikan komentarnya atas isu ini.

3. Moto E Ternyata Sudah Mempunyai Generasi Penerus Yang Dipersiapkan Secara Diam-Diam 2

Moto E Ternyata Sudah Mempunyai Generasi Penerus Yang Dipersiapkan Secara Diam-Diam

Baca Juga :

Inilah Spesifikasi si Murah Moto E

Tahun depan, Motorola Siapkan Smartphone 4G LTE Harga Miring

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *