Menikmati Keseruan Game Transistor

By on August 11, 2014
2.MENIKMATI Keseruan Game Transistor(2)

Game Transistor merupakan permainan pertarungan yang memerlukan kecerdasan saat memainkannya. Game ini tidak menghadirkan cerita misteri dan pertarungan eksperimen. Untuk kreasi game kedua ini, developer Supergiants menggunakan cerita Bastion yang merupakan potongan tidak berguna dan melengkapinya di pertempuran yang merubah 6 jam ke dalam puzzle antara hidup dan mati.

Dalam penyajian visualnya game ini masih mempertahankan gambar buatan tangan sma halnya dengan bastion. Desainnya sangat terpengaruh oleh desain karakter yang ekspresif dari anime klasik. Dunia yang menawan layaknya Blade Runner terinspirasi dari Cowboy Bepop dengan cara penyajian terbaik. Tidak dijumpai karakter pada permainan transistor  yang seperti video game atau fiksi ilmiah biasa.

Pahlawan bernama Red yang akan Anda mainkan merupakan seorang penyanyi yang dicuri suaranya. Pedang adalah teman karibnya dalam setiap pertarungan yang dapat berbicara dan bertindak sebagai pengganti suara Anda. Gerombolan musuh mempunyai motivasi tersendiri untuk menjaganya dari tindak kejahatan dan kebaikan. Terkadang mungkin Anda akan menyesal saat meluncurkan tinju terakhir guna menghabisi nyawa bosnya, dikarenakan Anda mengetahui latar belakangnya dalam melakukan kejahatan.

Game transistor ini akan dimulai di tengah aksi, Anda diberikan kebebasan guna menyatukan yang terjadi di masa lampau dan hal yang akan terjadi di masa mendatang. Hal ini sangat bergantung pada kemampuan Anda guna mengisi kekosongan tersebut. Termasuk sangat bergantung pada kecerdasan Anda di berbagai game pertarungan lain.

Musik yang mengiringi game ini juga begitu menarik, berbagai gedung konser akan membuat petualangan Anda semakin menarik. Semangat musik jazz yang luar biasa ini akan berhenti sejenak di aksi kecil. Kemudian Red akan bernyanyi sebuah lagu dan cara ini adalah cara yang sangat  kreatif untuk meningkatkan musik di gameplay.

Gaya pertarungan di game ini sangat mempesona, tapi tergantung dari kehandalan Anda saat menghentikan waktu untuk berhenti sejenak merancang serangkaian gerakan. Setelah Anda memilih dan mengunci gerakan tersebut, sehingga Anda bisa melihat keberhasilan atau kekalahan Anda saat menumbangkan musuh.

Saat Red membuat waktu berhenti, maka teleport di bagian belakang musuh akan mengiris musuh memakai serangan jarak dekat. Lalu teleport akan kembali ke tempat sebelumnya, sehingga menyajikan tontonan yang menghibur. Game pertarungan ini memiliki nilai tambah dengan perencanaan matang atas permainan strategi yang sangat menakjubkan.

Semakin tinggi level permainan biasanya pemain mendapatkan kemampuan tambahan, seperti tombak ampuh, bisa menghilang dalam waktu tertentu dan sebagainya. Tapi pada game transistor kemampuan bisa dilakukan secara pasif dan aktif agar kekuatan dan kemampuan bertambah. Misalnya granat yang dijadikan senjata aktif dan bisa membuat lawan meledak saat Anda menghajar musuh memakai pedang. Bisa juga dengan menggunakan buff untuk karakter Anda.

2.MENIKMATI Keseruan Game Transistor

Baca Juga :

Tablet Khusus Games

Game Pictologic – Game Bikin Pintar

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *