Mengenal Teknologi Intel Prosesor Generasi ke 4

By on June 7, 2013
Mengenal-Teknologi-Intel-Prosesor-Generasi-ke-4-1

Pentingnya Spesifikasi Komputer

Sudah menjadi sebuah pengetahuan umum bahwa semua orang pastinya akan berusaha meningkatkan kualitas kehidupan mereka terutama dalam hal efisiensi dalam melakukan aktifitas. Hal ini dapat dilihat tentang bagaimana mereka memanfaatkan teknologi seperti komputer dan laptop untuk menunjang aktifitas belajar, bekerja, maupun bisnis. Bila Anda tertarik untuk membeli sebuah komputer, laptop, dan lain sebagainya, tentu saja pertimbangan yang paling signifikan adalah mengenai spesifikasi dari laptop tersebut. Spesifikasi yang dipertimbangkan tentunya dapat beragam berdasarkan apa yang menjadi fokus untuk diperoleh dari produk komputer atau laptop tersebut. Akan tetapi Anda perlu tahu bahwa yang paling perlu diperhatikan adalah kualitas dari prosesor komputer atau laptop yang hendak Anda beli.

Intel Prosesor Generasi ke 4

Mengenal-Teknologi-Intel-Prosesor-Generasi-ke-4-2

Apabila yang diperbincangkan disini adalah mengenai prosesor yang akan Anda review ketika hendak membeli sebuah komputer atau laptop, maka tentu sebuah nama atau merek yang sudah dikenal adalah Intel dari Microsoft. Sudah menjadi hal umum bila sedang memilih prosesor mana yang hendak dipasang pada laptop atau komputer, maka Intel akan menjadi pilihan utama. Selain dari segi kepopuleran, Intel, yang baru saja menunjuk CEO baru bernama Brian Krzanich, juga menawarkan bermacam kelebihan lain sebagai prosesor yang dapat Anda manfaatkan dari komputer yang Anda miliki. Bila memang yang ingin Anda beli adalah prosesor intel, maka Anda harus memilih yang memiliki kualitas paling bagus. Sekarang ini sedang marak dibicarakan mengenai generasi ke 4 dari Intel prosesor core yaitu Haswell.

Lalu apa saja sih kelebihan yang diberikan prosesor Haswell tersebut terutama untuk produk laptop. Ada beberapa hal yang perlu Anda tahu tentunya. Yang pertama adalah mengenai semakin tipisnya produk laptop yang ada dipasaran karena semakin kecil dan tips prosesor yang digunakan pada laptop tersebut karena menggunakan teknologi Haswell. Hal ini tentu saja dapat menunjang mereka yang mana sering bepergian dalam membawa laptop untuk bekerja dan lainnya. Keunggulan yang kedua adalah mengenai desktop dari produk yang menggunakan prosesor tersebut. Dekstop yang diusung adalah bertema dan berteknologi towers.

Kemudian, keunggulan dari prosesor Intel Haswell adalah mengenai beragamnya pilihan alphabet soup dari prosesor tersebut baik mulai dari core i3 hingga i7. Hal ini berarti Anda dapat memilih yang mana sesuai dengan kebutuhan Anda tentunya berdasarkan kecepatan dan kualitas grafis. Yang menjadi keunggulan berikutnya teknologi prosesor Haswell adalah mengenai durabilitas dari baterai laptopnya. Bukan karena kapasitas baterai yang digunakan akan tetapi karena bagaimana prosesor tersebut mampu menyuport baterai dari laptop untuk bertahan lebih lama karena sistem manajemen daya yang baik. Berikutnya adalah mengenai kualitas dari grafis. Tentu saja para penggemar game berat dapat memanfaatkan secara signifikan prosesor tersebut untuk aktifitas bermain game tanpa ada rasa ketidakpuasan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *