Mendengarkan Musik Menggunakan Headphone ini Akan Mengisi Baterai Ponsel Anda

By on July 9, 2013
Mendengarkan-Musik-Menggunakan-Headphone-ini-Akan-Mengisi-Baterai-Ponsel-Anda-1

Mendengarkan musik merupakan kegiatan yang sering dilakukan banyak orang setiap harinya. Entah itu menggunakan MP3 Player, komputer, ponsel dan lainnya. Tapi jika mendengarkan musik menggunakan alat yang memiliki baterai seperti ponsel, MP3 Player dan sebagainya dengan waktu yang lama akan mengurangi daya baterai dari alat tersebut.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir ketika mendengarkan musik menggunakan ponsel Anda, karena ada headphone baru yang bernama OnBeat Solar Headphone yang justru akan mengisi baterai ponsel Anda ketika Anda mendengarkan musik. OnBeat Solar Headphone yang diciptakan oleh Andrew Anderson memiliki panel surya yang akan mengubar sinar matahari menjadi aliran listrik untuk mengisi baterai ponsel atau alat pemutar musik Anda.

Mendengarkan-Musik-Menggunakan-Headphone-ini-Akan-Mengisi-Baterai-Ponsel-Anda-2

Panel surya yang ada di OnBeat Solar Headphone memiliki kapasitas kekuatan sebesar 0.55 watt. Meskipun tidak terlalu besar, paling tidak ponsel atau alat pemutar musik Anda tidak akan berkurang baterainya jika mendengarkan musik menggunakan headphone ini. Meskipun Anda sedang tidak mendengarkan musik menggunakan ponsel, Anda tetap bisa mengisi baterai. Headphone ini juga bisa mengisi baterai untuk alat yang memiliki lubang USB, karena OnBeat Solar Headphone memiliki colokan USB yang bisa mengisi baterai akat tersebut. Harga dari headphone ini sebesar £69 atau sekitar Rp. 1 juta, pokoknya harga dari OnBeat Solar Headphone masih rendah jika dibandingkan dengan headphone termahal di tahun 2013.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *