Membeli PC Spec 5 Juta

By on May 9, 2013
Membeli-PC-Spec-5-Juta-2

Membeli-PC-Spec-5-Juta-2

Keunggulan PC Dibandingkan Laptop

Sekarang ini komputer menjadi sebuah barang yang semakin diminati banyak orang tidak hanya karena aspek hiburan yang didapat akan tetapi juga karena aspek bagaimana cara meningkatkan kemampuan kerja dengan komputer tersebut. Akan tetapi perlu dipertimbangkan terlebih dahulu mengenai pilihan komputer jenis apa yang dapat Anda peroleh dipasaran. Ada dua jenis pilihan tentunya yaitu komputer PC dan juga komputer laptop.

Bila diperhatikan secara kualitas, komputer PC dapat dikatakan lebih baik dibandingkan dengan laptop. Tentu saja ada banyak alasan mengapa komputer PC dapat menjadi pilihan untuk dibeli. Alasan yang pertama adalah karena memang harga PC sedikit lebih murah dibandingkan dengan laptop. Alasan yang kedua adalah karena PC cenderung lebih kuat bila dibandingkan dengan laptop yang mana tidak tahan panas bila dipakai terlalu lama. Alasan berikutnya adalah karena PC lebih mudah untuk dirawat dan diservis. Secara efisiensi software, PC juga terbukti lebih baik.

Kualitas PC Spec 5 Juta

Membeli-PC-Spec-5-Juta-1

Bagi Anda sekalian yang ingin membeli komputer PC di luar sana tentu saja banyak sekali faktor yang harus dipertimbangkan. Faktor yang pertama adalah mengenai harga dari PC tersebut. Budget yang anda keluarkan untuk membeli PC tentu saja akan menentukan kualitas dari PC yang akan Anda dapatkan terutama pada aspek spesifikasi. Dengan uang sebesar 5 juta, maka ada banyak sekali pilihan spesifikasi yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga keperluan Anda dalam memperoleh komputer PC idaman Anda tentunya. Sebenarnya yang paling menentukan adalah jenis motherboard dan prosesor yang Anda gunakan dalam merakit PC berdana 5 juta.

Pilihan yang pertama adalah mengenai spesifikasi PC berdana 5 juta yang menggunakan prosesor AMD Phenom II X4 955 BE. Sudah banyak orang yang menggunakan prosesor jenis tersebut terutama karena kelebihan dalam aspek ketahanannya untuk digunakan secara lebih lama. Prosesor ini harus didukung dengan pilihan jenis motherboard seperti Biostar TA870U3+AMD Socket AM3. Apabila mengenai kualitas hardisk yang harus anda sediakan dalam merakit komputer PC berdana 5 juta haruslah minimal yang berkapasitas 500 GB. Apabila mengenai kualitas dari VGA-nya, anda harus menyertakan setidaknya powercolor HD 6790 1GB sebesar 256 bit gDDR5. Jangan lupa untuk menyertakan Drive DDVDRW 22x guna menunjang anda dalam kepuasan tersebut.

Bila Anda cenderung memilih komputer PC yang bertenaga prosesor Intel i3, maka pilihan motherboard yang sesuai adalah Biostar. Bila mengenai memori RAM, Anda perlu untuk mendukung komputer PC tersebut dengan kualitas RAM sebesar 8GB DDR3. Tentu saja untuk bermain game atau keperluan bekerja, komputer PC jenis ini merupakan pilihan yang terbaik. Perlu juga untuk menyertakan komputer PC ini dengan kualitas VGA sebesar 1GB gddr5 dari merek Powercolor. Jika Anda masih memiliki bujet lebih, Anda bisa membeli monitor LCD layar sentuh berkualitas dan tidak lengkap rasanya jika Anda sering bermain game tapi tidak menggunakan headset gaming.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *