Maxtron Tab M7: Tablet Terbaru dari Maxtron

By on April 2, 2013
maxtron

maxtron

Pasar tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran tablet baru yaitu Maxtron Tab M7 dari Maxtron.  Ariel, vokalis band Noah menjadi ambassador dari produk ini karena memberikan daya tarik tersendiri untuk para konsumen. Tablet produksi lokal ini hadir dengan layar berukuran 7 inchi dan resolusi 800×600 sehingga kualitas gambar atau menu-menu yang ada pada layar bisa dibilang cukup bagus. Tablet ini juga suda memiliki kemampuan 3 sensor 3D. Maxtron Tab M7 dibekali dengan Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya karena hampir semua tablet yang beredar di pasaran saat ini berbasis android. Sementara itu, tablet ini juga dibekali dengan prosesor 1 GHz dengan RAM 512 MB untuk memberikan performa yang memuaskan dan tidak kalah dengan tablet-tablet dengan merek terkenal yang lain. Sasaran pasar untuk tablet terbaru Maxtron ini adalah kelas menengah ke bawah dan sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk memanjakan Anda.

Maxtron Tidak Mau Ketinggalan Dengan Produk Lain

Maxtron Tab M7 adalah salah satu tablet terbaru di tahun 2013 yang dipersembahkan oleh Maxtron Indoneisa. Dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, tablet ini akan mampu bersaing dengan tablet lokal lainnya. Maxtron adalah salah satu merek lokal yang tidak ingin kalah dengan merek lainnya dengan meluncurkan Maxtron M7. Sebelumnya Maxtron telah sukses meluncurkan handphone Maxtron Chibi yang menggandeng CherryBelle. Layar 7 inchi pada tablet ini termasuk layar TFT Capacitive Touchscreen. Tablet ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan. Dengan harga tersebut, tentu tidak heran jika aplikasi-aplikasi dan fitur yang ditawarkan oleh tablet ini tidak sebanding dengan tablet-tablet bermerek lainnya. Walaupun demikian, tablet ini tetap mampu memberikan performa yang bagus dan tidak mengecewakan.

Maxtron Tab M7 Sudah Dilengkapi Wi-Fi

Hampir seluruh pengguna tablet tentu akan sering mengakses internet untuk browsing informasi atau bermain game secara online. Oleh sebab itulah, Maxtron berusaha meningkatkan kenyamanan para pengguna tablet ini dengan memberikan fitur WiFi 802.1 yang memungkinkan para pengguna tablet ini dapat menjelajah internet tanpa harus menggunakan modem asal memiliki jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan. Memori internal dari tablet ini masih belum diketahui secara pasti jumlah kapasitasnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena jika memori internal tersebut, Anda masih dapat menggunakan memori eksternal untuk menambah kapasitas memori yang Anda perlukan. Beberapa fitur konektivitas yang hadir bersama tablet Maxtron ini adalah Kabel USB, Bluetooth, Wifi, dan 3.5 mm jack audio. Beberapa aplikasi yang dapat dinikmati melalui tablet ini meliputi Gmail, Google Play Store, WeChat, Twitter, Facebook, Games, Radio FM, Kalkulator, dan Skype.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *