Logitech K310, Keyboard Istimewa Tahan Air

By on May 26, 2013
Logitech K310 Keyboard Istimewa Tahan Air-1

Keyboard adalah salah satu alat yang paling dibutuhkan pada era sekarang ini. Pada zaman sekarang, mayoritas perkantoran di dunia telah menggunakan komputer untuk mendukung kinerja para karyawan. Para pelajar juga membutuhkan komputer untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Tak ketinggalan juga sebagian besar warga masyarakat pun membutuhkan komputer untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari berbisnis, mencari inspirasi, hingga hal-hal penting lainnya. Salah satu alat yang sangat penting dalam pengoperasian komputer yaitu keyboard.

Tanpa keyboard, bisa jadi kita akan kesulitan mengoperasikan komputer dengan mudah. Bahkan keyboard virtual yang dapat dioperasikan dengan mouse maupun layar sentuh masih kalah efektif jika dibandingkan dengan keyboard nyata yang biasa kita gunakan. Oleh sebab itu, hingga saat ini keyboard menjadi salah satu alat yang terus dikembangkan dan di-inovasi agar fungsinya kian optimal. Salah satu hasil inovasi pada keyboard yang sangat populer saat ini yaitu Logitech K310 yang merupakan sebuah keyboard istimewa tahan air. Sebenarnya apa sajakah keistimewaan Logitech K310?

Keistimewaan Logitech K310

Sesuai dengan judul yang tertulis pada tulisan ini, Logitech K310 memang memiliki keistimewaan yang tidak kita jumpai pada keyboard-keyboard lainnya, yaitu tahan air. Berangkat dari pengalaman kita sehari-hari, keistimewaan ini memang cukup dibutuhkan, mengingat sebagian besar masyarakat yang bekerja dengan komputer sering kali menaruh minumannya di dekat keyboard. Namun keistimewaan tersebut bukanlah satu-satunya kelebihan yang dimiliki oleh Logitech K310. Keyboard ini juga didesain sedemikian rupa sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Proses mengetik dengan keyboard ini pun menjadi sangat lancar.

Selain itu, ada juga fitur short key yang memungkinkan para pengguna dapat melakukan pekerjaannya dengan keyboard ini secara lebih efisien. Dengan menahan tombol FN dan menekan tombol-tombol short key tertentu, para pengguna bisa dengan mudah masuk ke halaman e-mail mereka, membuka kalkulator, memutar musik, dan lain-lain. Menurut berita yang dilansir oleh Prayogi pada 10 Mei 2013 kemarin, keyboard ini bisa kita bawa pulang dengan membayar sekitar 436 ribu rupiah.

Kemudahan Perawatan Logitech K310

Logitech K310 Keyboard Istimewa Tahan Air-2

Bagi Anda yang sering gonta-ganti keyboard karena keyboard yang Anda gunakan tidak tahan lama, mungkin produk yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan yang patut untuk Anda pertimbangkan. Selain awet, perawatan terhadap Logitech K310 juga sangat praktis. Jika terdapat noda-noda yang sulit dihilangkan, kita bisa langsung mencucinya dengan air sehingga keyboard akan senantiasa tampak baru.

Hal ini akan sangat berguna bagi para pengguna keyboard yang keyboard-nya rawan terkena noda-noda lengket yang membekas. Misalnya saja seperti terkena kue, saus burger, tumpahan kopi, dan lain-lain. Membeli keyboard ini, Anda akan mendapatkan bonus kuas pembersih untuk menyapu debu pada keyboard. Keyboard ini menggunakan port USB dan sangat cocok untuk Windows XP, Windows Vista, Windows Seven, Windows 8, dan juga RT.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *