Lima Telepon Genggam Pintar Android Dengan Harga Terjangkau

By on July 18, 2013
Lima-Telepon-Genggam-Pintar-Android-Dengan-Harga-Terjangkau-1

Bagi para pengguna ataupun penggila perangkat elektronik modern atau gadget, keinginan untuk selalu mendapatkan produk terbarik dan terbaru seringkali terhalang oleh keterbatasan dana. Hal ini menjadi sesuatu yang sering dan lazim ditemui dikalangan pelajar atau mahasiswa dengan tingkat ekonomi menengah, dimana uang saku yang mepet untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari menjadikan mereka harus mengorbankan mimpi menggunakan gadget terkini yang salah satunya adalah telepon genggam Android.

Meskipun begitu, ada beberapa produk telepon genggam dengan sistem operasi Android yang dapat menjadi pilihan untuk calon konsumen dengan kondisi keuangan atau anggaran belanja gadget yang terbatas namun masih menginginkan menggunakan telepon genggam dengan Android. Hanya dengan anggaran di bawah 1 juta rupiah, ada setidaknya lima produk telepon genggam pintar atau smartphone dengan sistem operasi Android yang dapat menjadi pilihan.

Ponsel Android Murah Dengan Anggaran Belanja 1 Juta Rupiah

Lima-Telepon-Genggam-Pintar-Android-Dengan-Harga-Terjangkau-2

Produk telepon genggam pintar dengan sistem operasi Android yang dapat ditebus dengan anggaran belanja sekitar 1 juta rupiah adalah Mito A800. Dengan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean, produk smartphone ini dapat menjadi pilihan yang tidak terlalu menguras kantong namun tetap memiliki kemampuan dan fitur yang cukup menarik. Dengan dual prosesor 1 GHz dan RAM 512 MB, telepon genggam pintar ini masih cukup reaktif dengan pilihan menu dan fitur yang dibawanya. Selain itu, smartphone ini telah menggunakan dua kamera dengan kamera utama memiliki resolusi gambar 5 MP dan kamera kedua merupakan kamera VGA. Produk dengan dukungan konektivitas internet 3,5 G HSDPA ini dapat dibeli dengan harga pasaran 1.100.000 rupiah.

Telepon Genggam Pintar Android Di Bawah 1 Juta Rupiah

Lima-Telepon-Genggam-Pintar-Android-Dengan-Harga-Terjangkau-3

Bahkan dengan anggaran belanja di bawah 1 juta rupiah, masih ada beberapa pilihan telepon genggam pintar Android yang dapat dibeli. Yang pertama adalah Lenovo A60, meskipun merupakan produk dari pabrikan yang telah memiliki nama cukup besar. Lenovo A60 terbilang memiliki spesifikasi teknis yang biasa saja, penggunaan sistem operasi Android Gingerbread serta prosesor yang terbilang lambat dengan clockspeed 650 MHz dan memori RAM 256 MB menjadi alasan mengapa performa produk ini biasa – biasa saja dan dibandrol hanya sekitar 799.000 rupiah saja.

Cross A8T dapat menjadi pilihan selanjutnya, menggunakan prosesor dengan clockspeed dan RAM yang sama dengan Lenovo A60, produk ini tersedia dengan bandrol hanya 725.00 rupiah saja. Meskipun begitu, tambahan fitur televisi dapat menjadi pelipur lara karena performa yang biasa saja. IMO S79 Explorer merupakan produk lokal yang mengisi pasar telepon genggam Android dengan harga terjangkau, yaitu sekitar 699.000 rupiah. Memiliki prosesor 1 GHz dan Ram 512 MB serta sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread dan kamera beresolusi rendah dengan 2 MP saja.

Sedangkan telepon genggam Android dengan harga termurah adalah Nexian Mi230 Xplorer Hawk yang dibandrol sekitar 400 ribu rupiah. Produk ini dapat menjadi pilihan paling rasional bagi mereka yang menginginkan telepon genggam Android dengan anggaran seminimal mungkin.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *