Lenovo Mengumumkan Tablet Barunya, Lenovo Miix 10

By on June 24, 2013
Lenovo-Mengumumkan-Tablet-Barunya-Lenovo-Miix-10-1

Pasar tablet kini semakin ramai setelah sebelumnya perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung meluncurkan Samsung Ativ Q yang bisa menjalankan 2 OS Windows 8 dan Android. Kini ada tablet baru yang dikeluarkan oleh perusahaan yang terkenal lewat produk laptopnya, Lenovo. Belum lama ini Lenovo mengumumkan produk tablet terbarunya yang bernama Lenovi Miix 10.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Miix 10 yang pertama adalah tablet ini memiliki layar yang besarnya 10.1 inchi yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 1366×768 piksel. Layar dari tablet yang menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasinya bisa disambungkan ke laptop Lenovo atau digunakan seperti biasa untuk tablet.

Lenovo-Mengumumkan-Tablet-Barunya-Lenovo-Miix-10-2

Selain kehebatan layar yang dimilikinya, spesifikasi Lenovo Miix 10 tidak ada yang membuatnya lebih mononjol dibandingkan dengan tablet lainnya di pasaran. Hal ini bisa terlihat dari spesifikasi prosesornya yang hanya menggunakan Intel Atom dual-core. Untuk memori penyimpanan internal disediakan sebesar 64 GB yang bisa ditambah 32 GB jika menggunakan memori microSD yang dipasangkan di slot memori.

Sedangkan berat dari Lenovo Miix 10 hanya sekitar setengah kilogram dan tablet ini hanya memiliki ketebalan sekitar 1 cm. Fitur-fitur yang dipasang pada Lenovo Miix 10 antara lain Bluetooth 4.0, WiFi, koneksi 3G-GPS sebagai pilihan dan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam. Kabarnya Lenovo Miix 10 mulai bisa dibeli di pasaran pada musim panas ini sedangkan harga satu unit dari tablet ini seharga $500 atau sekitar Rp.4.630.000.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *