Lenovo Mengumumkan PC Terbaru Mereka, Lenovo ThinkStation E32 Workstation

By on August 22, 2013
Lenovo-Mengumumkan-PC-Terbaru-Mereka-Lenovo-ThinkStation-E32-Workstation-1

Lenovo yang baru-baru ini diketahui sukses menjual smartphone dan tablet, kembali memasuki pasar komputer. Dengan mengumumkan PC desktop terbarunya, ukuran PC terbaru dari Lenovo ini memang cukup besar dibandingkan dengan bentuk-bentuk PC pada umumnya, namun Lenovo ThinkStation E32 Workstation meiliki keunggulan yakni proses awal dari komputer atau booting menjadi lebih cepat dari biasanya. PC ini memang ditujukkan untuk para desainer profersional buktinya, ketika setiap pemberlian Lenovo ThinkStation E32 Workstation akan mendapatkan percobaan program AutoCAD LT 2014 selama 60 hari.

Tetapi sebenarnya Lenovo ThinkStation E32 workstation memang merupakan PC untuk kebutuhan bisnis para profesional yang bekerja di bidang desain, pembangunan produk dan bagian arsitektur. Namun PC ini memiliki kelebihan lain yakni memastikan dapat mendukung dan sudah mendapat seritifkasi dari berbagai perusahaan perangkat lunak seperti Autodesk, Adobe, Dassault Systemes, PTC dan Siemens.

Lenovo-Mengumumkan-PC-Terbaru-Mereka-Lenovo-ThinkStation-E32-Workstation-2

Berat dari PC Lenovo ThinkStation E32 Workstation adalah hampir 8 kilogram. PC ini memiliki spesifikasi sebagai berikut, untuk spesifikasi prosesor Lenovo ThinkStation E32 Workstation menggunakan Intel Xeon E3-1200v3, sedangkan untuk spesifikasi memori RAM dari PC ini sebesar 32GB, dan PC ini bisa dipasangkan hingga 3 hard drive atau bisa memilih antara 256GB atau 128 GB untuk drive mSATAnya. PC ini bisa dipasangkan sistem operasi Windows 8 Pro jika tidak menyukai Windows 8 vanilla. Lenovo ThinkStation E32 workstation akan mulai tersedia pada tanggal 6 September dengan harga sebesar $729 atau sekitar Rp.7.325.000.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *