Lebih Berani Dengan Ponsel Tahan Air

By on April 19, 2013
anti-air-1

anti-air-1

Teknologi yang semakin canggih memang memungkinkan terciptanya peralatan komunikas yang lebih canggih dan inovatif. Alat komunikasi berbentuk telepon pintar saat ini telah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi canggih dan menarik. Jika di masa yang lalu, peralatan elektronik terutama telepon genggam akan mengalami kerusakan saat terkena air, dengan berkembangnya teknologi saat ini para produsen mencoba mengatasinya.

Saat ini sudah ada beberapa produk ponsel pintar yang sangat menarik dan mampu beroperasi walaupun di dalam air. Inovasi ponsel pintar tahan air ini memang cukup menarik perhatian banyak pecinta gadget. Tampilan yang stylish dan fitur–fitur yang ciamik membuat produk ponsel pintar tahan air ini semakin dicari oleh banyak orang. Berikut ini adalah beberapa produk ponsel pintar yang bisa diajak berbasah–basahan tanpa takut terjadi kerusakan.

Lenovo A660, HTC Butterfly dan Motorola Defy+

Di Indonesia, nama Lenovo mungkin hanya dikenal sebagai produsen Laptop dan Notebook saja. Walaupun begitu, perusahaan asal Cina ini saat ini telah mulai melebarkan sayapnya dengan membuat produk ponsel pintar. Lenovo A660 merupakan salah satu ponsel yang mampu beroperasi dalam air. Ponsel ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP67 yang berarti ponsel ini tahan dari terpaan debu.

Produk selanjutnya yang juga tahan air adalah HTC Butterfly. Perpaduan antara tampilan desain yang elegan dan berbagai fitur menarik, ponsel ini mampu membuat banyak orang menginginkannya. Dibalik semua keanggunan dan kecanggihan dari HTC Butterfly ini, ketahanannya walaupun dicelupkan di dalam air membuat semakin banyak orang ingin tahu lebih lanjut tentang ponsel ini. Motorola Defy+ menjadi ponsel selanjutnya yang dibekali dengan kemampuan tahan air. Sebagai salah satu ponsel tahan air yang beredar di pasaran, Motorola Defy+ ini juga telah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang menunjukkan kemampuannya yang tahan air dan dari terpaan debu.

anti-air-2

Sony Xperia Go, Xperia Z dan Samsung Galaxy Xcover 2

Sony yang merupakan produsen dari berbagai jenis produk elektronik dan gadget ternama meluncurkan beberapa produk ponsel pintar yang telah dilengkapi dengan kemampuan tahan air. Salah satu seri ponsel yang dibekali sertifikasi IP67 adalah Sony Xperia Go. Walaupun dibuat dengan bentuk yang kecil dan tipis, namun ketahanan ponsel ini sudah tidak diragukan lagi. Pertahanan yang rapat pada ponsel ini menjadikan produk ponsel ini lebih tahan air.

Produk andalan Sony selanjutnya yang tahan air adalah Sony Xperia Z. Ponsel ini dikatakan sebagai salah satu ponsel anti air yang paling mewah sampai saat ini. Berbagai fitur menarik serta fungsi tahan air membuat ponsel premium ini semakin diminati. Telepon pintar tahan air selanjutnya adalah Samsung Galaxy Xcover 2. Produk dari perusahaan asal Korea Selatan ini dapat bertahan walaupun telah ditenggelamkan pada kedalaman 1 meter selama 30 menit. Layar 4 inci yang digunakan pada ponsel ini juga merupakan layar anti gores.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *