Kobo Aura E-Reader dengan Processor 1 GHz dan Layar 6 Inch

By on August 29, 2013
.Kobo Aura E-Reader dengan Processor 1 GHz dan Layar 6 Inch

Memiliki sebuah gadget e-Reader merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan, terutama bagi mereka yang suka sekali menggunakan gadget mereka tersebut untuk membaca buku. Saat ini, salah satu produsen e-Reader mewah, tengah memproduksi sebuah produk Kobo Aura yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan produk e-Reader yang sebelumnya.

Produk tersebut tentunya juga akan menambah banyak sekali fitur untuk membuat Anda mudah dalam membaca e-Book maupun PDF dengan lebih nyaman lagi. Kobo Aura juga memiliki pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Anda kaum wanita, tersedia pilihan warna pink yang elegan di Kobo Aura. Sementara itu bagi Anda kaum pria bisa mencoba untuk memilih Kobo Aura dengan warna hitam.

Spesifikasi dari Kobo Aura

Produk yang memiliki desain elegan dan cocok digunakan untuk kegiatan pendidikan bagi pelajar maupun pengajar ini akan memberikan nuansa baru bagi Anda dalam membaca buku untuk menambah pengetahuan yang Anda miliki. Spesifikasi dari Kobo Aura adalah sebagai berikut. Produk ini memiliki layar mewah yang berukuran 6 inch. Resolusi yang dimilikinya adalah 1014 x 758. Resolusi yang cukup besar ini akan membuat Anda mampu untuk melihat tampilan 3D dan 2D yang luar biasa dari Kobo Aura. Disamping itu, produk yang memiliki berat 174 gram dan dimensi 150 x 114 x 8.1 mm ini juga dikabarkan memiliki 16 grey scale.

Kobo Aura E-Reader dengan Processor 1 GHz dan Layar 6 Inch

Dukungan Processor Freescale di Kobo Aura

Dukungan dari processor Freescale yang dimilikinya juga semakin memperkaya fitur yang terdapat pada Kobo Aura. Hal ini jelas dikarenakan processor tersebut mampu untuk memberikan kecepatan sebesar 1 GHz untuk Kobo Aura. Ditambah lagi, ada juga fitur berupa Wifi yang bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna.

Wifi tersebut akan bisa membantu Anda dalam mendownload buku atau program tambahan untuk semakin memperkaya program yang dimiliki oleh gadget ini. Ditambah lagi, kini memory yang dimilikinya juga makin besar. Anda bisa menyimpan file yang Anda miliki hingga 4 GB. Plus, Anda juga bisa menambahkan eksternal memory yang mampu untuk menyimpan file maksimal 32 GB.

Produk Kobo Aura ini juga memiliki baterai yang cukup tangguh dimana menurut rumor dapat bertahan selama dua bulan dalam keadaan diam. Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan software yang sudah permanen menancap di Kobo Aura. Program yang umum terdapat dalam gadget ini adalah program untuk membaca buku dengan kemampuan dalam membaca 11 font yang berbeda dan juga melakukan penyesuaian terhadap ketajaman dan juga pencatatan yang luar biasa dari e-book yang Anda miliki. Selain itu, tersedia menu browser yang bisa membantu Anda dalam membuka situs Facebook dan juga situs lainnya. Produk yang satu ini rencananya akan dijual dengan harga 1,6 juta rupiah.

Kobo Aura E-Reader dengan Processor 1 GHz dan Layar 6 Inch

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *