Kelebihan dan Kekurangan Huwaei Mate 20 Pro

By on January 7, 2019
146630-phones-news-apple-iphone-xi-might-have-the-ugliest-triple-camera-solution-so-far-image1-9if2vok4nl

Terlepas dari kenyataan bahwa smartphone tertentu sekarang menggunakan pengaturan triple, quadruple, atau bahkan penta-lens, iPhone termahal Apple terus menggunakan pengaturan dual-kamera di bagian belakang. Namun seperti diungkapkan oleh Steve Hemmerstoffer dalam kemitraan dengan Digit, ini semua bisa berubah dengan iPhone XI 2019.

Secara khusus, tampaknya Apple akhirnya bisa mengadopsi tata letak tiga kamera yang jauh lebih maju pada iPhone generasi berikutnya. Tetapi daripada memanjang modul kamera vertikal yang ditemukan dalam model saat ini – yang akan menjadi desain paling logis – tampaknya raksasa Cupertino ini mempermainkan tampilan yang sama sekali berbeda.

Seperti yang diungkapkan oleh render di atas, iPhone X9 2019 dapat mengadopsi unit kamera persegi yang terinspirasi oleh Huawei di bagian belakang. Karena penempatan modul di sudut kiri atas dan tata letak sensor di dalamnya, wajar untuk mengatakan bahwa itu terlihat agak aneh.

Saat ini, detail pasti dari masing-masing sensor tetap tidak jelas. Namun, jika iPhone sebelumnya bisa digunakan, kolom kiri sensor kemungkinan besar sesuai dengan kamera utama dan alternatif telefoto. Demikian pula, sisi kanan menampilkan flash LED, mikrofon yang agak besar, dan apa yang mungkin menjadi kamera Time-of-Flight (ToF). Bagi mereka yang tidak sadar, yang terakhir dapat digunakan untuk membuat model 3D.

Karena smartphone ini masih sekitar sembilan bulan lagi, iPhone XI masih sangat banyak dalam tahap pengembangan Uji Validasi Teknik. Ini berarti bahwa, sementara Apple pada akhirnya dapat mengadopsi desain ini pada perangkat akhir, rincian tertentu dapat diubah antara sekarang dan waktu rilis. Atau, raksasa Lembah Silikon dapat memilih untuk menghapusnya sepenuhnya.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *