Kamera Warna-Warni yang Unik

By on June 4, 2013
Kamera-Warna-Warni-yang-Unik-1

Pernahkan Anda mendengar kamera Holga? Kamera ini sebenarnya merupakan kamera plastik murah yang pada awalnya menggunakan film. Kamera ini ditemukan oleh TM Lee pada tahun 1982. Sebenarnya Holga sendiri berasal dari bahasa Kanton yang berarti sangat terang. Kamera ini sebenarnya tergolong dalam kamera mainan dan sulit jika digunakan untuk memanjakan penggemar fotografi. Uniknya setiap kamera memiliki ciri khas yang unik. Ada kamera holga yang dibuat dengan kemampuan untuk menghasilkan pencahayaan yang lebih terang ada juga yang dengan sengaja dibuat dengan kebocoran cahaya pada sisi-sisi tertentu. Namun kini kamera Holga kembali dengan desain yang lebih beragam dan tentunya hadir dengan desain yang lucu.

Warna-Warni Kamera Holga

Daya tarik lain dari kamera holga adalah warnanya yang tampak sangat menarik. Bahkan warna-warna yang tersedia tampak ceria dan lucu. Ada kamera yang berwarna hijau, biru, kuning dan masih banyak lagi. Dari sisi bentuk, kamera-kamera tersebut juga tampak sangat unik. Berbeda dengan kamera professional atau kamera pada umumnya, kamera holga hadir dengan bentuk yang terkesan tidak terlalu serius dan terlihat sangat menarik sebagai mainan. Bahkan yang menarik lagi ada kamera berwarna putih yang memiliki motif kucing.

Dari sekian banyak kamera, ada juga kamera yang didesain dengan lensa fisheye. Lensa ini membuat kamera Holga tampak agak serius namun tanpa meninggalkan unsur lucu. Uniknya lagi kamera tersebut terbuat dari material plastik yang sengaja didesain dengan model mainan. Warnanya yang biru tosca juga membuat kamera ini tampak semakin lucu dan menarik. Pernahkah Anda melihat kamera lego? Jika Anda belum pernah melihatnya, Anda perlu menyaksikan kamera lego besutan holga. Dengan bentuk kotak-kotak yang tersusun rapi, kamera ini tampak seperti mainan yang dibentuk menyerupai kamera. Namun jangan salah. Kamera lego ini tetap memiliki kemampuan sebuah kamera. Resolusi lensanya memang kecil yaitu hanya mencapai 3MP. Selain itu kamera lego ini juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 1,5 inch. Namun yang paling menarik dari kamera lego ini adalah bentuknya dan warnanya yang sangat meriah.

Kamera Holga Berbentuk Unik

Kamera-Warna-Warni-yang-Unik-2

Kamera Holga memang selalu hadir dengan desainnya yang unik. Salah satu kamera holga yang memiliki desain unik itu adalah kamera berwarna putih berbentuk malaikat. Kamera ini menggunakan lensa wide. Namun yang paling menarik dari kamera ini memang terletak pada desain kameranya yang berbentuk menyerupai malaikat imut berwarna putih. Selain itu ada juga kamera yang dilapisi dengan karet. Blue Ribbon, kamera ini hadir dengan warna biru dengan permukaan karet. Desain karet ini membuat Blue Ribbon kamera mudah untuk digenggam. Selain itu ada juga kamera yang memiliki kemampuan untuk memberikan bingkai yang unik untuk masing-masing jepretan. Beberapa bingkai yang tersedia adalah pohon palem, hujan, hati raksasa dan masih banyak lagi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *