Jatah Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 4

By on November 12, 2014
1.Jatah Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 41

Jika Anda ingin menggunakan perangkat yang merupakan perpaduan antara tablet dan ponsel pintar, phablet merupakan pilihan yang bisa Anda gunakan. Tentu jika Anda berbicara mengenai phablet, produk phablet keluaran Samsung yang diberi nama Galaxy Note menjadi salah satu pilihan favorit yang menjadi pilihan banyak orang. Belum lama ini, Samsung secara resmi telah merilis Samsung Galaxy Note 4untuk pasar ponsel pintar Indonesia. Generasi paling anyar dari produk phablet Samsung ini kemungkinan akan dipatok pada harga Rp 9,5 jutaan.

Namun, ada satu hal mengganjal yang mungkin dirasakan oleh pengguna perangkat pintar yang tak sabar ingin merasakan pengalaman menggunakan phablet paling anyar ini. Hal tersebut berkaitan dengan pengumuman peluncuran sistem operasi paling baru Android berupa Android 5.0 Lollipop. Anda mungkin khawatir jika Galaxy Note 4 yang sudah dirilis terlebih dahulu tidak akan mendapatkan jatah Lollilop karena sistem operasi ini baru diumumkan belakangan. Kekhawatiran Anda mungkin semakin berlipat dengan informasi dari Google mengenai gelombang awal Android Lollipop yang hanya tersedia untuk perangkat Nexus dan juga Google Play Edition sementara perangkat lain yang berbasis Android akan menyusul kemudian.

Namun, Anda tidak perlu khawatir berlebihan karena pihak Samsung tidak ingin melewatkan momentum emas dengan kehadiran Android Lollipop yang dipastikan akan segera mendukung Samsung Galaxy Note 4. Sementara ini, pengguna masih harus berpuas diri dan menikmati sistem operasi default berupa Android 4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan tampilan antarmuka dari TouchWiz.

Menurut informasi yang didapatkan dari akun Twitter resmi milik Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini memang tidak memberikan pernyataan secara eksplisit mengenai ketersediaan Android 5.0 Lollipop dalam waktu dekat dalam Galaxy Note 4. Perusahaan tersebut hanya menyatakan bahwa layar Galaxy Note 4 dengan spesifikasi Quad HD Super AMOLED benar-benar manis.

Pernyataan ini sudah pasti membuat publik menduga-duga dan mencoba mengaitkan antara pernyataan tersebut dengan Android 5.0 Lollipop. Nama Lollipop yang tersemat dalam sistem operasi Android paling anyar ini memang identik dengan rasa yang benar-benar manis. Tidak heran jika kemudian publik mengasosiakan kicauan tersebut dengan kemungkinan digunakannya sistem operasi Android 5.0 Lollipop pada Samsung Galaxy Note 4.

Harapan publik semakin melambung karena dalam kicauan tersebut, Samsung juga memposkan foto layar perangkat Galaxy Note 4 yang penuh dengan berbagai macam permen loli dengan paduan beragam warna cerah yang membuat publik sumingrah. Lagi-lagi publik berharap bahwa hal ini merupakan pertanda positif bahwa Samsung tidak akan lupa untuk menghadirkan pembaharuan sistem operasi Android 5.0 Lollipop pada perangkat unggulan Samsung yang satu ini. Pengguna Galaxy Note 4 tentu tak ingin ketinggalan mencicipi manisnya permen loli dalam perangkat favorit mereka yang satu ini.

1.Jatah Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 42

Jatah Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 4

Baca Juga :

Konsep Google Android L atau Android 5.0

Galaxy Note 4 Baru Dirilis, Samsung Sudah Siapkan Galaxy Note 5

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *