Jam Tangan Pintar Untuk Penggemar Gadget

By on April 19, 2013
SmartWatch-1

SmartWatch-1

Peralatan canggih yang ada saat ini memang menggunakan fitur–fitur yang canggih dan terkini. Inovasi–inovasi yang semakin baik digunakan untuk menarik perhatian para pengguna gadget. Tidak hanya melakukan inovasi dengan fitur–fitur yang semakin canggih, inovasi yang lain seperti mengubah bentuk gadget juga mulai dikembangkan. Terinspirasi dengan jam tangan yang berukuran mungil dan mudah dikenakan, banyak produsen gadget yang mencoba untuk membuat jam tangan pintar.

Pada mulanya, Apple menjadi perusahaan pertama yang membeberkan ide pembuatan iWatch yang merupakan jam tangan pintar ke dunia. Ide produk ini membuat banyak orang membicarakan dan mulai tertarik untuk mengetahui gadget model baru yang canggih ini. Walaupun masih berupa ide dan belum bisa dimulai pembuatannya, namun ide jam tangan pintar ini mulai banyak dilirik oleh perusahaan gadget yang lain. Microsoft yang merupakan raksasa software juga mulai tertarik dengan ide banyak menarik perhatian ini.

Produk Mutakhir untuk Pecinta Gadget Unik

Diberikatakan, Microsoft sudah mulai mencari dan sering menghubungi pemasok dan pembuat komponen–komponen gadget yang ada di seputar Asia untuk melengkapi produk jam tangan pintar ini. Sudah bukan rahasia bahwa rumor tentang pembuatan produk iWatch yang rencananya akan diluncurkan oleh Apple menjadi perhatian banyak kalangan, para perusahaan gadget lain merasa perlu untuk membuat produk yang serupa.

Informasi tentang ide pembuatan produk jam tangan pintar ini menjadikan banyak perusahaan berlomba–lomba untuk mengeluarkan peranti unik ini sebelum yang lainnya. Semakin hari semakin banyak pemberitaan seputar rencana Microsoft membuat produk unik ini. Pada pemberitaan yang dikutip dari Wall Street Journal, beberapa eksekutif dari perusahaan ternama ini telah bertemu dan berdiskusi dengan tim riset Microsoft di Redmond, Washington. Diskusi yang dilakukan ini belum bisa memberikan kepastian apakah Microsoft akan membuat produk ini atau tidak.

SmartWatch-2

Persaingan Memproduksi Jam Tangan Pintar

Tidak hanya Microsoft yang merasa tertarik dengan ide jam tangan pintar yang dilontarkan oleh pihak Apple. Ada beberapa perusahaan besar yang juga merasa tertantang untuk mewujudkan produk peranti unik ini di bawah brand mereka. Berita tentang rencana produk iWatch dari Apple juga membuat Samsung dan Google mencoba untuk membuat produk tersebut. Berbeda dengan Microsoft maupun Apple yang masih berpikir ulang tentang rencana pembuatan produk jam tangan pintar, Samsung dan Google secara gamblang dan pasti menegaskan akan memulai riset dan pengembangan dari produk jam tangan pintar ini.

Jika produk jam tangan yang pintar dan canggih ini benar–benar beredar, Anda akan bisa membaca e-book, mendengar musik, melihat foto, menonton video dan berbagai kegiatan lain melalui jam tangan yang canggih ini. Jam tangan ini juga akan bisa membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik dan trendi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *