Jadwal Peluncuran Blackberry Q10

By on May 17, 2013
Jadwal-Peluncuran-Blackberry-Q10-2

Jadwal-Peluncuran-Blackberry-Q10-1

Blackberry yang sempat menurun popularitasnya akibat munculnya gadget Android kini mulai meluncurkan produk terbaru andalannya yaitu Blackberry Q10. Produk yang satu ini, menurut Wall Street Journal, dikabarkan sudah membuka pemesanan bagi siapapun yang ingin memiliki gadget Blackberry canggih ini untuk mereka.

Harga pemesanan untuk smartphone ini dikabarkan mencapai 200 US dollar dengan sistem kontrak selama tiga tahun saja. Kabarnya tidak perlu menunggu lama lagi untuk melihat peluncuran dari produk yang keren ini karena dalam beberapa waktu minggu ke depan, Blackberry Q10 akan segera diluncurkan ke pasaran. Tetapi sumber lain mengatakan bahwa pihak operator Rodgers sendiri tidak bisa memastikan kapankah produk yang satu ini akan mulai beredar di pasaran.

Peluncuran Blackberry Q10 di Kanada dan Inggris

Sama halnya dengan Rogers, salah satu operator seluler yang ada di Kanada yaitu Telus juga mengemukakan bahwa mereka akan melakukan pengiriman perangkat dari Blackberry Q10 pada tanggal 29 April. Itu masih hanya perangkatnya saja, belum rakitan sempurna dari smartphone tesebut. Tentu saja ini membuat para pecinta Blackberry tidak sabar untuk menunggu kehadiran smartphone yang luar biasa untuk mereka miliki. Telus sendiri juga dikabarkan tengah membuka pemesanan untuk smartphone Blackberry ini yang mana memiliki harga dan sistem kontrak yang sama dengan yang ada di Kanada.

Blackberry Q10 Bersaing dengan Gadget Lainnya

Jadwal-Peluncuran-Blackberry-Q10-2

Tidak hanya itu saja, di Inggris juga terdengar isu bahwa Q10 akan hadir dalam bulan April dengan kabar harga yang hampir sama dengan harga di Kanada. Blackberry Q10 tentu saja nantinya akan memiliki performa yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Dikabarkan smartphone ini akan mampu menarik minat perhatian para pecinta Blackberry yang ingin menggunakannya untuk proses olah data dan juga berinteraksi dengan satu sama lain.

Ini juga merupakan jawaban dari Blackberry atas persaingan dunia gadget yang semakin hebat saat ini. Pasar global yang sudah mulai berlangsung sejak era 20an membuat banyak brand ternama bersaing satu sama lain untuk menarik minat para pelanggan. Tentu saja Blackberry Q10 ini diharapkan mampu untuk membuat pecintanya terkejut dengan beragam aplikasi menarik yang dimilikinya. Jika Anda penasaran dengan gadget yang satu ini, Anda mungkin juga bisa melakukan pemesanan mulai dari sekarang.

Sayangnya, masih belum ada perkembangan yang cukup signifikan mengenai kapan peluncuran Blackberry Q10 ini di Amerika Serikat dan juga Indonesia, kita berharap saja semoga dalam waktu yang singkat pula gadget tersebut bisa segera dirilis di pasar Asia Pasifik. Bagi Anda yang berada di Indonesia dan tidak sabar untuk memiliki Blackberry Q10, Anda bisa bersabar dulu karena Blackberry sendiri baru meluncurkan produk Blackberry Z10 di pasar Indonesia. Tunggu saja tanggal peluncuran Blackberry Q10 yang pasti.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *