iPhone 6 Bisa Diisi Ulang Full Hanya Dalam Waktu 15 Menit

By on January 10, 2015
2. iPhone 6 Bisa Diisi Ulang Full Hanya Dalam Waktu 15 Menit 1

Baterai smartphone memang selalu menjadi masalah utama setiap vendor ponsel di dunia dan mereka berlomba-lomba menemukan teknologi yang bisa memperbesar kapasitas baterai namun dengan memperkecil ukuranya. Hal ini sangat penting karena trend smartphone masa depan adalah smartphone yang semakin tipis namun dengan berbagai fitur yang membuat boros daya baterai. Oleh sebab itu banyak sekali inovasi yang dilakukan, baik oleh vendor smartphone itu sendiri maupun pihak ketiga untuk menambah data tahan baterai, salah satunya adalah yang dilakukan oleh perusahaan iBattz.

Pada acara CES di Las Vegas yang telah dibuka beberapa hari yang lalu, iBattz adalah salah satu perusahaan yang ikut memamerkan gadget-gadget dan teknologi terbaru di dunia mobile. Perusahaan ini tidak memamerkan perangkat smartphone, namun hanya memamerkan sebuah powerbank dengan kemampuan sangat luar biasa. Powerbank yang diberi nama ASAP Charger ini mampu mengisi ulang baterai sebuah iPhone 6 hanya dalam waktu 15 menit saja.

Kemampuan ini memang hebat  karena biasanya pemilik iPhone 6 harus menancapkan charger ke colokan selama 45-1 jam untuk mendapatkan 80-90% kapasitas terisi, dan sampai 1,5 jam baru full 100%, namun ASAP Charger ini bisa mengisi baterai iPhone 6 dari posisi kosong ke 100% hanya dalam waktu 15 menit. Dan bentuknya yang berupa powerbank juga memudahkan pengguna untuk membawa cadangan daya ini kemana saja tanpa repot.

Lantas apa yang membedakan ASAP Charger dengan yang lain. Jika Anda lihat charger perangkat Anda masing masing, pasti rata-rata memiliki tulisan output 5 volt 1 Ampere (5V 1A), sementara untuk charger perangkat iPhone 6 adalah 5V 2A, namun ASAP Charger mempunyai output 20V 2A, sehingga mempercepat pengisian baterai dan hanya membutuhkan waktu seperempatnya saja.

Powerbank yang luar biasa ini mempergunakan baterai Li-po yang memang mampu menyimpan daya lebih cepat dan lebih besar namun dengan ukuran yang standar. Powerbank buatan iBattz ini akan segera hadir di pasaran dan akan tersedia dalam dua varian yaitu powerbank dengan kapasitas 5.600 mAh dan powerbank dengan kapasitas 11.200 mAh. Sehingga satu kali powerbank di charge, bisa dipergunakan untuk mengisi ulang iPhone 6 beberapa kali karena iPhone 6 hanya dibekali dengan baterai berdaya 1.810 mAh.

Sampai artikel ini diturunkan, belum ada info kapan iBattz akan meluncurkan powerbank mereka ini ke pasaran ataupun mengungkap berapa harga yang akan dibandrolkan ke powerbank mereka ini yang pastinya akan langsung laris manis di pasaran karena banyak orang yang tak ingin berlama-lama menunggu perangkat mereka terisi ulang secara penuh dan harus mempergunakan perangkat mereka dengan kabel charger yang masih menempel di perangkat smartphone mereka.

2. iPhone 6 Bisa Diisi Ulang Full Hanya Dalam Waktu 15 Menit 2

iPhone 6 Bisa Diisi Ulang Full Hanya Dalam Waktu 15 Menit

Baca Juga :

iPhone 6 Paling Banyak Dicari, Di Search Engine

Rahasia Dibalik Angka Penjualan iPhone 6 yang Fantastis

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *