Intelegensi Dalam Fleksibilitas Komputer Tablet Kertas

By on March 17, 2013
pt-2

pt-1

Jika dulu hanya bergantung dengan sehelai koran untuk mengetahui perkembangan jaman, kalau sekarang Elektronik News sudah jadi konsumsi sehari-hari masyarakat Indonesia. Tak usah menunggu jadi pebisnis untuk bisa begitu, banyak sekali ibu-ibu rumah tangga yang memilih untuk melihat gosip melalui perangkat elektronik daripada tabloid. Kebutuhan akan informasi menjadikan kebutuhan akan perangkat canggih semakin berkembang. Hal ini menjadikan para pencipta gadget-gadget canggih berusaha keras memenuhi keinginan pasar dengan menciptakan sesuatu yang baru agar menjadi lebih unggul daripada pesaing-pesaingnya salah satunya adalah komputer tablet seperti kertas!

 

Komputer Tablet super Flexibel

Kehadiran komputer tablet super tipis ini semakin mencengangkan para pencinta gadget di dunia, kenapa? Alasan dibuatnya komputer tablet atau PC tab adalah karena masyrakat mengingkan sesuatu yang canggih namun praktis. Setelah tak puas dengan kehadiran notebook dan netbook, komputer tablet sudah dirasa cocok dengan permintaan pasar tersebut. Dengan kehadiran komputer tablet setipis kertas ini seperti peringkasan ganda teknologi komunikasi. Yang membuat tambah mencengangkan yaitu tak hanya tipis, tapi komputer tablet ini merupakan hasil kerjasaman antara Intel labs and Plastic Logic serta periset dari Queen technology Canada dan UK juga memiliki tingkat kelenturan bagai kertas.

Sebetulnya ide untuk membuat komputer tab seperti kertas ini bukan untuk menyederhanakan komputer tab Anda, melainkan untuk memaksimalkan serta mengingatkan mengapa Anda memilih komputer tab. Kebanyakan orang memilih komputer tab dengan alasan kepraktisan tapi memilih yang layarnya sebesar Loyang kue.  Jenis gadget ini disisipkan processor yang lumayan mumpuni yaitu Intel Core i5 dan dilengkapi dengan layar yang cukup memuaskan untuk dilihat yakni layar sebesar 10.7 inch touch screen. Jenis komputer tablet ini pertama kali diluncurkan di Las Vegas Amerika.

pt-2

Jenius Minimalis

Anda bisa bilang kalau jenis komputer tab seperti kertas ini merupakan jenis gadget yang lebih canggih untuk kelasnya, mengapa? Karena tampilan display dari komputer tablet ini sangat tergantung di mana ia diletakan, misalnya jika ia berada jauh dari jangkauan Anda, maka tampilannya akan berbentuk thumbnail atau ikon, namun ketika dia berada di jangkauan Anda, ikonnya langsung berubah menjadi full page view. Jika Anda memiliki 2 gadget jenis ini, maka Anda tinggal menukarnya saja maka data akan terpindah. Berbagi data juga bisa dilakukan dengan cara yang sama, begitu mudah bukan?

Hal yang sangat menyenangkan juga terjadi ketika Anda ingin menyetel video dengan gadget ini karena Anda hanya cukup menekuk satu sisi ke sisi lain layaknya ketika Anda sedang membaca majalah. Selain praktis, jenis komputer tablet juga sangat ringan dibawa. Keberadaan komputer tablet seperti kertas ini kembali mengingatkan tentang masa depan manusia tanpa kertas yang selama ini ramai dibicarakan oleh apara pembuat teknologi, akankah hal itu bisa terwujud? Kita lihat saja nanti.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *