Ini Dia Tanggal Kelahiran Motorola Moto X

By on July 21, 2013
2.Ini Dia Tanggal Kelahiran Motorola Moto X.2

Kehadiran Motorola Moto X memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar gadget. Smartphone hasil kerjasama antara Google dan Motorola ini mengusung banyak fitur-fitur menarik yang membuat para penggila gadget sudah tidak sabar untuk segera menyentuhnya. Oleh sebab itulah, berbagai informasi tentang tanggal kelahiran Motorola Moto X ini sudah banyak beredar untuk memenuhi rasa penasaran para penanti ponsel ini.

Kehadiran Motorola Moto X Sempat Ditunda

Motorola Moto X atau Google X phone akhirnya sudah diketahui kapan resminya akan diluncurkan. Hal tersebut dibuktikan setelah munculnya undangan yang disebar oleh Motorola. Dari cover undangan tersebut terlihat jelas ada nama Motorola X. Tentu saja ini menandakan bahwa itu adalah undangan untuk peluncuran smarphone Moto X.

Anda pasti sudah tahu kalau Google beberapa kali sempat menunda peluncuran produk terbaru Motorola ini. Bahkan, sempat muncul isu yang mengatakan kalau smartphone kolaborasi antara Motorola dan Google tersebut akan diluncurkan dalam ajang Google I/O yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Namun, ternyata Google membantah dan peluncurannya tidak dilaksanakan saat itu. Hal ini sudah pasti membuat mereka yang menantikan Moto X semakin tidak sabar dan penasaran terhadap ponsel terbaru ini.

Selain itu, dalam beberapa situs di internet juga sudah muncul beberapa bocoran tentang penampakan Moto X dan video tentang ponsel ini. Bocoran-bocoran itu tentu semakin memperjelas bahwa ponsel terbaru Motorola ini akan segera diluncurkan dan tidak akan ditunda-tunda lagi oleh Google. Gambar terbaru yang muncul di media online adalah Moto X hadir dengan warna putih.

Kapan Moto X Akan Diluncurkan Google?

2.Ini Dia Tanggal Kelahiran Motorola Moto X.1

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Cnet Sabtu kemarin (20/7), ponsel Google-Motorola ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 1 Agustus 2013 mendatang. Peluncuran tersebut akan dilakukan di New York, Amerika Serikat oleh Google dan Motorola. Informasi ini diperoleh Cnet berdasarkan informasi dari undangan yang disebar langsung oleh Motorola.

Munculnya tanggal resmi kapan Motorola X akan hadir tentu sudah menjawab rasa penasaran para pecinta gadget. Mereka pun tidak akan menunggu lama lagi untuk bisa mendapatkan ponsel terbaru yang tangguh dan menarik ini. Selain itu, dengan adanya undangan tersebut sudah pasti bahwa Google tidak akan lagi menunda-nunda peluncuran Motorola X.

Mendekati tanggal kelahirannya yang tinggal menghitung hari ini, beberapa sinyal terkait kehadiran Motorola Moto X memang semakin santer beredar di dunia maya. Salah satu bocoran tersebut adalah video yang memperlihatkan tentang penampakan dan kemampuan yang ditawarkan oleh ponsel ini. Sinyal terbaru juga diperlihatkan oleh Eric Schmidt, bos Google yang ternyata sudah menggunakan ponsel terbaru ini. Wow, Anda pun pasti sudah tidak sabar lagi bukan?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *